Diam-diam Punya Pacar, Luna Maya Simpan Rapat Sosok Kekasihnya Gegara Takut Dibully

Luna Maya punya kekasih baru.
Luna Maya punya kekasih baru.

POJOKSATU.id, AKTRIS Luna Maya diam-diam telah memiliki kekasih. Pria yang berhasil mengisi hatinya yang lama kosong sejak putus dari Reino Barack, yang memilih menikah dengan Syahrini.


Luna Maya telah punya kekasih itu terungkap saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Namun, perempuan 39 tahun itu, enggan mengungkap siapa sosok pacar barunya.

Luna Maya memiliki alasan tersendiri mengapa merahasiakan kekasihnya. Hal itu dilakukannya karena dia menghindari bullying. Mengingat, publik sempat melakukan hal tersebut saat dia gagal menikah dengan Reino Barack yang lebih memilih Syahrini.

“Enggak usahlah Bun (pacar) yang sekarang, enggak usah lah, nanti aja,” ujar Luna Maya menolak membahas soal kekasihnya itu.


Luna mengatakan bila waktunya tepat, dia akan memberikan kabar bahagia untuk publik. “Kalau gagal lagi entar ada bahan lagi, buat di-bully gue, ‘Huh gagal lagi, gagal lagi dasar’ gitu, padahal ya kan kita namanya selalu mencoba ya,” jelas pemeran di film Suzanna itu.

BACA JUGA : 4 Kota di 4 Negara Ini Jadi Pilihan Luna Maya untuk Dijadikan Tempat Tinggal

BACA JUGA : Meski Baru Baikan, Ayu Ting Ting Ungkap Selalu Ingat Nasehat Luna Maya soal Asmara

BACA JUGA : Demi Cristiano Ronaldo, Via Vallen Nonton Piala Dunia Laga Korea Selatan Vs Portugal Langsung ke Qatar

Meski begitu, mantan Ariel NOAH ini bersedia mengutarakan lima kriteria pria yang diidamkannya menjadi pendamping hidup. Kriteria tersebut adalah bertanggung jawab, pintar, humoris, memiliki pekerjaan tetap, dan tinggi.

“Aku baca artikel dan artikelnya tersebut menjelaskan hubungan itu it’s like a transactional. Transaksional itu bukan transaksi begitu ya, tapi harus ada yang benefit, harus ada yang saling menguntungkan,” beber Luna Maya. (nin/pojoksatu)