Demi Cristiano Ronaldo, Via Vallen Nonton Piala Dunia Laga Korea Selatan Vs Portugal Langsung ke Qatar

Demi Cristiano Ronaldo Via Vallen nonton Piala Dunia ke Qatar
Via Vallen bersama suaminya, Chevra Yolandi nonton laga Piala Dunia Korea Selatan Vs Portugal ke Qatar. Foto : Instagram/@viavallen.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Via Vallen rela nonton laga Piala Dunia 2022 langsung ke Qatar. Ini dilakukannya demi melihat sang idola Cristiano Ronaldo.


Via Vallen pun menyaksikan laga Korea Selatan Vs Portugal, yang merupakan matchday penutup Grup H Piala Dunia 2022, Jumat (2/12/2022) malam.

Pelantun lagu ‘Sayang’ itu membagikan momen bersama sang suami, Chevra Yolandi berada di Education City Stadium, tempat laga berlangsung.

“Finally,” tulisnya pada caption postingannya, Jumat malam.


BACA JUGA : Sarankan Rizky Billar Cerai dari Lesti, Pinkan Mambo Minta Maaf, Tetap Minta Suami Istri Itu Jangan Pura-pura Cinta

Tak sekadar datang menyaksikan langsung Cristiano Ronaldo, Via Vallen menunjukkan diri sebagai fans fanatik. Dia mengenakan jaket bergambar wajah kapten Timnas Portugal itu, juga busana perpaduan hijau merah senada dengan suaminya.

Dari Instagram Story-nya, Via Vallen menyebut datang ke stadion tiga jam sebelum laga berlangsung. “Match masih tiga jam lebih, di sini jam 6 sore, tapi kita sudah mulai antri. Kalian tahu itu gate belum dibuka, masih 20 menit jadi kita menunggu di sini,” ujarnya.

BACA JUGA : Link Live Streaming Korsel vs Portugal di Score808 2 Desember 2022 Pukul 22.00 WIB, Silahkan di-Klik

Kemudian, dia juga membagikan momen beberapa menit sebelum laga Korea Selatan Vs Portugal berlangsung. Terlihat Ronaldo sudah memasuki lapangan dan menjalani pemanasan bersama rekan satu timnya.

Seperti diketahui, sejak lama Via Vallen jadi fans Cristiano Ronaldo dan Manchester United. Dia ikut sedih saat Manchester United memutus kontrak pemain berjuluk CR-7 itu. (nin/pojoksatu)