Belum Kantongi Izin Kepolisian, Ari Lasso Umumkan Konser Dewa 19 di Pontianak Dibatalkan

Konser Dewa 19 di Pontianak dibatalkan.
Konser Dewa 19 di Pontianak dibatalkan.

POJOKSATU.id, KONSER Dewa 19 di Pontianak yang akan dilangsungkan, Jumat (2/12/2022) malam, resmi dibatalkan atau ditunda. Ini terjadi karena pihak panitia belum mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.


Konser Dewa 19 dibatalkan ini disampaikan langsung oleh sang vokalis Ari Lasso via klarifikasi video di Instagram-nya.

“Halo teman-teman di Pontianak dan sekitarnya, pagi saya sudah di Pontianak dari kemarin. Dan setelaH berkordinasi dengan banyak teman-teman ternyata pihak kepolisian dalam hal ini Pak Kapolres belum bisa memberikan izin atas terselenggaranya konser nanti malam,” ujarnya.

Apa penyebab polisi belum memberikan izin, Ari Lasso tak mengungkapkan secara detail. “Karena ada beberapa hal teknis di lapangan yang belum bisa diselesiakan dan masih miss. Sehingga kita tidak bisa tampil malam ini,” jelasnya.


Meski kecewa, namun Ari Lassi menghormati keputusan pihak kepolisian. “Untuk bapak kepolisian kita hormati keputusannya,” tegasnya.

Dia menilai ini juga harus menjadi pelajaran buat para EO atau penyelenggara konser. “Untuk teman-teman EO, mohon diperbaiki kinerjanya,” sarannya.

BACA JUGA : Maafkan Batik Air usai Insiden Ditinggal Pesawat, Ari Lasso Minta Ganti Rugi Disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia

Atas nama Dewa 19, Ari Lasso meminta maaf ke Baladewa dan Baladewi-fans Dewa karena batalnya konser.

“Untuk semua Baladewa, Baladewi dari luar kota, 8500 orang yang sudah beli tiket, mohon maaf. Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali. Ini menjadi bahan evaluasi, concern kita semua, menjadi pelajaran kita semua. Mudah-mudahan lain waktu bisa bersua lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara konser bertajuk ‘Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya’, lewat Instagram-nya, @sagaphoria, juga telah memintamaaf atas batalnya acara yang dijadwalkankan berlangsung di Qubu Resort Pontianak.

BACA JUGA : Putra Amanda Zahra Ketemu Ayu Ting Ting, Tak Mau Lepas dari Gendongan Ayah Rozak

BACA JUGA : Sarankan Rizky Billar Cerai dari Lesti, Pinkan Mambo Minta Maaf, Tetap Minta Suami Istri Itu Jangan Pura-pura Cinta

“Halo budak-budak Kalbar, dengan berat hati konser 30th Berkarya Dewa 19 kita tunda dan release jadwal dalam waktu dekat. Adapun informasi terkait refund atau hold tiket akan segera kami release hotline kami. Dengan kerendahan hati kamu, kami ucapkan permohonan maaf,” tulis Saga Phoria.

Seyogianya, Konser Dewa 19 di Pontianak akan dimeriahkan para penyanyi yang pernah dan masih menjadi vokalis band tersebut yaitu Ari Lasso, Virzha, Marcello Tahitoe dan Once Mekel. (nin/pojoksatu)