Zaskia Adya Mecca Batal Pindah ke Kota Impiannya demi Orang Tua

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca. Foto : Instagram/zaskiaadyamecca.

POJOKSATU.id, RENCANA Zaskia Adya Mecca untuk pindah ke Yogyakarta, kampung suaminya, Hanung Bramantyo, akhirnya batal. Dia tetap memilih tinggal di Jakarta karena di ibu kota itu masih ada orang tuanya.


Zaskia Adya Mecca rela batal pindah, meski Yogyakarta adalah tempat yang selalu dia impikan. Dia sempat berpikir, mengapa harus menunggu tua untuk pindah karena kota itu.

“Terus pas nyobain waktu pandemi kemarin jadi mikir, ‘kalau bisa sekarang kenapa nunggu pas tua nanti (pindahnya), toh ada kesempatannya dan bisa,” kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, @zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Namun, meski sempat merasakan pengalaman yang menyenangkan ketika berlibur di Yogyakarta selama pandemi berlangsung sekitar 2 tahunan lalu, Zaskia Adya Mecca malah berpikir ulang.


Ini lantaran, dia merasa berat merealisasikan impiannya, karena tak bisa serta merta membawa rombongan keluarganya ke Yogyakarta. “Eh ternyata yang bikin berat untuk pindah tu jauhan sama orang tua dan keluarga lainnya,” paparnya.

BACA JUGA : Kunjungi Korban Gempa Cianjur Naik Helikopter, Lesti Kejora Sebut Bantuan yang Diserahkan Bukan Hasil Donasi, Murni dari Uang Rizky Billar

Melihat unggahan Zaskia Adya Mecca, banyak teman artis yang memberikan tanggapannya. Seperti Meisya Siregar dan Senandung Nacita. Mereka setuju dengan apa yang dituliskan oleh pemain film Ayat-Ayat Cinta itu.

“Benar, gua juga persis mikirnya kaya gtu. Makanya nunggu anak-anak gede pada nikah terus cari lokasi yang sekota aja gitu, halu-halu,” ucap Meisya Siregar lewat akun Instagram terverifikasinya, meisya__siregar.

“Kalimat terakhir benar banget ia,” tutur Senandung Nacita melalui akun Instagram centang biru, senandung_nacita.

Namun, ada juga yang menyayangkan keputusan Zaskia Adya Mecca batal pindah ke Yogyakarta. “Yuk bisa yukk Duta Wisatanya Jogja, biar bisa sering-sering ke kopi klotok, mangut mbah marto, brongkos handayani,” papar akun bernama pamulat88. (nin/pojoksatu)