Resmi Menikah dengan Jess No Limit, Tangis Sisca Kohl Pecah saat Ucapkan Janji Pernikahan

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah resmi menikah.
Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah resmi menikah.

POJOKSATU.id, PASANGAN suami istri Jess No Limit dan Sisca Kohl untuk kali pertama membagikan foto pernikahan mereka yang resmi telah digelar pada 10 Oktober 2022 lalu.


Hampir dua bulan setelah menikah, keduanya mengunggah foto saat menikah dan pemberkatan di gereja. “10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No Limit.

Selain foto, keduanya juga merilis konten detik-detik pernikahan mereka yang kini menjadi trending 1 di YouTube. Momen haru terlihat jelas di wajah Jess No Limit dan Sisca Kohl terutama saat ucap janji pernikahan.

Jess No Limit mengenakan jas hitam, sedangkan Sisca Kohl bergaun putih panjang seberat 10 Kg.


“Tobias Justin dan Fransisca Fortunata, sungguhkah kalian dengan hati yang bebas dan tulus ikhlas meresmikan perkawinan ini?,” tanya pendeta.

“Iya sungguh dengan bebas dan tulus ikhlas,” jawab keduanya.

“Bersediahkah kalian saling mengasihi, saling menghormati sepanjang hidup?,” tanya pendeta lagi.

“Ya saya bersedia,” jawab Jess dan Sisca yang posisinya saling berhadapan.

Mereka juga menjawab lugas saat ditanya kesediaan untuk menyayangi dan anak-anak mereka.

BACA JUGA : Akui Sudah Menikah dengan Jess No Limit, Ini Alasan Sisca Kohl Belum Berbagi Foto Pernikahan

BACA JUGA : Harga Fantastis Cincin Lamaran Sisca Kohl, Jess No Limit Pesan di Singapura

Kemudian, Jess No Limit dan Sisca Kohl saling mengucap janji kepada pasangan.

“Saya Tobias Justin memilih engkau untuk menjadi istri saya. Saya berjanji akan setia kepada engkau, dan saya akan mengabdikan diri kepadamu dalam keadaan susah dan senang,” ujarnya.

Jess juga berjanji setiap dalam keadaan berkelimpahan dan kekurangan, baik sehat dan sakit. “Saya berjanji akan saling mengasihi, menghargai, menghormati engkau selama-selamanya, sesuai dengan hukum Allah yang kudus. Inilah janji setiaku yang tulus,” ungkapnya.

“Saya berjanji akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anak kita yang akan dianugerahkan Allah kepada kita,” ujarnya dengan lancar dan tatapan bahagia ke pasangannya.

Beda dengan Jess No Limit, Sisca Khol tampak terbata-bata. Tangisnya juga pecah saat mengucapkan janji nikah.

“Di hadapan imam, orang tua, sahabat, saksi dan semua yang hadir di sini, saya Fransisca Fortunata memilih engkau Tobias Justin sebagai suami saya,” ucapnya.

“Saya berjanji kepadamu mengabdikan diri kepadamu dalam waktu susah dan senang dalam waktu kelimpahan dan kekurangan, sehat maupun sakit,” ungkapnya.

BACA JUGA : Menangis Terharu, Inilah Detik-detik Sisca Kohl Terima Lamaran Jess No Limit

Sisca Kohl berjanji akan mengasihi, menghormati suaminya selamanya sesuai dengan hukum agama. “Aku berjanji akan menjadi ibu yang baik untuk anak-anak yang Allah anugerahkan kepada kita,” ucapnya sambil menangis.

Usai pemberkatan pernikahan itu, keduanya keluar dengan penuh senyuman. Sisca Kohl memamerkan cincin dari Jess No Limit. (nin/pojoksatu)