Putri Marino Ikut Dihujat, Netizen Ingatkan Istri Chicco Jerikho Itu Sakitnya Kinan di Layangan Putus

Putri Marino
Putri Marino ikut dihujat netizen usai manajemen suaminya Kite Entertainment merilis pernyataan membela Arawinda Kirana.

POJOKSATU.id, AKTRIS Putri Marino turut dihujat netizen atas keputusan Kite Entertainment, manajemen artis yang dipimpin Chicco Jerikho, merilis pembelaan kontroversi atas dugaan perselingkuhan Arawinda Kirana dengan suami Amanda Zahra.


Putri Marino disebut netizen pasti mengetahui isi rilis pembelaan terhadap Arawinda Kirana itu. Sehingga, memicu kekecewaan karena selama ini dia adalah salah satu artis yang kerap bersuara mendukung kaum perempuan.

Kolom komentar postingan Putri Marino di akun Instagram-nya, sudah penuh dengan berbagai hujatan dan kekecewaan warganet.

Mereka meminta mengingatkan Chicco Jerikho untuk mencabut pembelaan itu, karena hanya membuat Amanda sebagai korban perselingkuhan suaminya lebih tersakiti, karena tuduhan KDRT yang dimuat di rilis tersebut.


Banyak juga yang mengaitkan peran Putri Marino sebagai Kinan di web seri Layangan Putus yang melambungkan namanya. Dimana Kinan adalah istri yang tersakiti karena perselingkuhan suami. Netizen menyebut harusnya Putri bisa paham apa yang dirasakan perempuan korban perselingkuhan.

BACA JUGA : Ibu Amanda Zahra : Orang Terkadang Hebat Menjaga Imej hingga Lupa Menjaga Perasaan Orang Lain, Sindir Chicco Jerikho dan Arawinda?

BACA JUGA : Jabat CEO Kite Entertainment, Chicco Jeriko Dihujat Netizen Usai Manajemen Arawinda Kirana Itu Bikin Pembelaan Sang Aktris

“Ku kira kak Putri benaran dukung wanita. Tapi kali ini salah langkah, ada anak kecil yang kehilangan keluarganya gegara talent dari agensinya,” komen @kyouchan***.

“Kak Putri ceritain ke Kak Chicco gimana rasanya jadi Kinan deh, kayaknya Kak Chicco lupa, biar tahu rasanya jadi Amanda gimana yaa. Makasih kak Putri,” sambung @caramelcia***.

“Mbaknya pernah main Layangan Putus tapi suami mbanya mendukung layangan rumah tangga orang lain putus. GWS,” tulis @amelarya***.

“Main di series jadi korban pelakor tapi mendukung pelakor, what an irony. Coba mikir lah, mana ada orang yang mau ngarang-ngarang cerita keluarganya hancur? Gak sesakit jiwa itu Amanda,” tukas @elitaput***.

“Mbak bilangin dan kasih tau suaminya dong, kok bisa ngejudge ibu anak 1 melakukan KDRT tanpa bukti? Logikanya dipake aja. Kekurangan talent banget ya? Sampe si ungu dibelain segitunya? Mbaknya pernah kan main di layangan putus tau dong harusnya kek gimana rasanya di posisi Amanda,” jelas @fara.har***.

Sementara itu, hingga Kamis (1/12/2022), tagar #Arawinda masih daftar teratas di Twitter. Netizen masih meluapkan kekecewaan terhadap artis 21 tahun itu. (nin/pojoksatu)