Ibu Amanda Zahra : Orang Terkadang Hebat Menjaga Imej hingga Lupa Menjaga Perasaan Orang Lain, Sindir Chicco Jerikho dan Arawinda?

Ibu Amanda Zahra
Amanda Zahra dan ibunya, Vera Noor Baaman. Foto : Instagram/@@verapiabaaman.

POJOKSATU.id, PEMBELAAN terhadap Arawinda Kirana yang dilakukan manajemen yang dipimpin Chicco Jerikho masih menuai kontroversi. Ibu Amanda Zahra pun diduga menyindir keduanya, yang menjaga imej artisnya tapi lupa menjaga perasaan orang lain.


Ibu Amanda Zahra bernama Vera Noor Baaman menuliskan untaian kata bernada sindiran via akun Instagram-nya, @verapiabaaman, Kamis (1/12/2022), yang diduga untuk Arawinda dan Chicco Jerikho.

“Beberapa orang kadang terlalu hebat menjaga image, hingga lupa caranya menjaga perasaan orang lain,” tulisnya.

Dia menyarankan agar sebaiknya semuanya belajar bagaimana bisa lebih empati terhadap perasaan orang lain.


“Buat saya dan kamu yang kadang terlalu memikirkan imej dibanding perasaan orang yang tersakiti oleh sikap dan perkataan. Belajar lagi agar mempunyai hati yang lebih bisa merasa & empati terhadap rasa di dalam hati orang lain,” tuturnya.

Apa yang diungkapkan Vera ini disebut berkaitkan dengan pembelaan Kite Entertainment, manajemen yang menaungi Arawinda, terhadap dugaan selingkuh dengan Guiddo, suami Amanda Zahra, hingga berujung perpisahan.

BACA JUGA : Jabat CEO Kite Entertainment, Chicco Jeriko Dihujat Netizen Usai Manajemen Arawinda Kirana Itu Bikin Pembelaan Sang Aktris

BACA JUGA : Balas Curhatan Amanda Zahra, Manajemen Arawinda Kirana Bikin Klarifikasi Kontroversi : Talent Kami Korban Manipulasi

Dimana, dalam rilis resmi Kite Entertainment yang disorot netizen adalah tuduhan terhadap Amanda Zahra melakukan KDRT terhadap suami dan bayinya, berdasarkan curhatan Guiddo ke Arawinda. Dimana, itu hal yang seharusnya tak disebut karena belum tahu kebenarannya, yang membuat Amanda sebagai istri yang diselingkuhi semakin tersakiti.

Vera sendiri sudah sempat menyentil Chicco Jerikho langsung di kolom komentar postingan suami Putri Marino itu, kemarin. Dia meminta Chicco berhenti menyakiti putrinya dengan cara-cara kotor hanya demi membela Arawinda.

Saat ini, Vera sedang berusaha menjaga mental putrinya yang kini jadi single parent.

BACA JUGA : Kite Entertainment Bantah Tanktop Ungu yang Tertinggal di Bawah Tempat Tidur Kamar Amanda Zahra Milik Arawinda Kirana

Dia menyemangati Amanda dengan menyebut Amanda adalah anugerah terindah yang Allah berikan padanya.

“Kamu adalah mawar terindah yang ada di kebun yang Allah anugerahkan. Amanda sayang, ibu bangga terhadapmu,” tulisnya.

Dia berjanji akan selalu berada di sisi Amanda Zahra. “Ibu janji akan selalu ada saat kamu butuhkan. Ibu akan melakukan apapun untukmu, berada di sampingmu. Peluk sayang,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)