Hapus Foto hingga Unfollow Akun Sang Istri, Fadel Islami : Memang Dia Duluan Cari Gara-gara

Muzdalifah dan Fadel Islami
Muzdalifah dan Fadel Islami. Foto : Brownis TransTV.

POJOKSATU.id, PASANGAN Fadel Islami dan Muzdalifah mengakui komunikasi dalam rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja, hingga berujung unfollow akun Instagram. Namun, soal penyebabnya, Fadel menyebut semua dari sang istri.


Fadel Islami mengatakan masalah yang menjadi penghambat komunikasi dalam rumah tangganya dan Muzdalifah sejatinya tak terlalu besar. Tapi, perbedaan pendapat yang memicu perselisihan.

“Sebenarnya masalahnya enggak besar-besar banget. Cuma dalam rumah tangga biasa ada perbedaan pendapat. Terus mungkin Mbak Muzdalifah lagi sensitif, saya juga lagi sensitif akhirnya masalahnya jadi panjang sampai hapus-hapus-an foto di Instagram dan unfollow-an,” jelasnya saat menjadi bintang tamu di Brownis TransTV, Kamis (1/12/2022).

Selain masalah dari mereka berdua, Fadel menjelaskan kabar simpang siur soal kondisi rumah tangga yang beredar di luar membuat hubungan mereka memanas.


“Situasi sekarang baik-baik saja. Cuma di luar pemberitaan sudah mulai ramai. Katanya sudah pisah rumah, katanya cerailah. Itu berita itu yang membuat hubungan ini membuat semakin berjarak,” sambungnya.

BACA JUGA : Saling Unfollow dan Hapus Foto Bersama, Muzdalifah Perkuat Sinyal Bercerai dari Fadel Islami

“Dari sisi Mbak Muz ada sensitif, terprovokasi, dari saya juga sifat ego, ada berita itu jadi enggak baik juga,” akunya.

Selama menikah dengan Muzdalifah, Fadel menjelaskan biasanya siapapun yang salah, maka harus minta maaf duluan. Dalam kasus kali ini, Fadel menyebut semua berawal dari Muzdalifah.

“Ini posisinya yang salah, memang dia duluan cari gara-gara. Pada prinsipnya siapa yang salah, dia harus duluan minta maaf,” tegasnya.

Muzdalifah yang ada di satu acara, mengakui memang terjadi salah paham hingga mebuat mereka tak berkomunikasi dengan baik. Namun, apa penyebab salah paham itu tak dibeberkannya.

“Bukan enggak baik (komunikasi), lagi salah paham aja. Namanya rumah tangga kan pasti ada aja,” ujarnya.

Diapun pasrah saat tahu Fadel me-unfollow dirinya di Instagram. “Mas Fadel yang unfollow duluan, baru hari kelima (unfollow dan hapus foto),” pungkasnya. (nin/pojoksatu)