Dimediasi Ruben Onsu, Muzdalifah dan Fadel Islami Akhirnya Baikan dan Saling Minta Maaf

Muzdalifah dan Fadel Islami baikan
Muzdalifah dan Fadel Islami akhirnya baikan. Foto : Brownis TransTV.

POJOKSATU.id, MUZDALIFAH dan Fadel Islami akhirnya baikan dan saling meminta maaf. Ini terjadi atas saran Ruben Onsu yang meminta keduanya memperbaiki hubungan. Keduanyapun menuruti dan sepakat memperbaiki komunikasi yang renggang hingga memicu kabar perceraian.


Momen Muzdalifah dan Fadel Islami baikan terjadi secara tak sengaja saat keduanya jadi bintang tamu Brownis Trans TV, Kamis (1/12/2022). Dimana, dia harusnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Muzdalifah yang awalnya datang bersama putrinya, dikagetkan dengan kedatangan Fadel Islami. Selama obrolan itu, keduanya tampak canggung dan berjauhan.

Namun, situasi mencair ketika host Brownis, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur menyarankan mereka baikan.


Muzdalifah pun menuruti karena Ruben baginya adalah sahabat yang selalu ada saat dirinya menikah. “Ruben ini orang baik, nikah aku aja dia datang,” ujar Muz.

Ruben meminta Fadel dan Muz saling berdekatan, memegang tangan lalu sama-sama minta maaf. “Saling memaafkan, memperbaiki, yang penting sama-sama intropeksi agar tidak saling salah-salahan,” ujar Ruben.

BACA JUGA : Hapus Foto hingga Unfollow Akun Sang Istri, Fadel Islami : Memang Dia Duluan Cari Gara-gara

Muzdalifah memulai komunikasi dengan Fadel Islami dan meminta maaf ke suaminya. “Maafin aku, mungkin aku belum jadi istri yang sempurna. Namanya istri ada salah, ada khilaf,” ujarnya.

Fadel pun sepakat untuk baikan. “Namanya juga kita berumah tangga, selalu ada kerikil. Tapi kalau masalah terlalu panjang juga enggak baik,” sebutnya.

“Karena ini beritanya sudah enggak baik, baiknya juga baikan aja,” ujar Fadel ke Muz dan mereka saling senyum. Dia juga menunjukkan cincin pernikahan mereka yang masih selalu dipakainya meski berantam.

Muzdalifah juga berharap suaminya itu bisa meredam emosi tiap kali mereka berselisih. “Emosinya redain jangan langsung…,” sambutnya.

Ruben Onsu dan host Brownis meminta Muzdalifah mencium tangan Fadel Islmi sebagai tanda resmi baikan. Dan mereka mengakhirinya dengan pelukan. (nin/pojoksatu)