Kite Entertainment Bantah Tanktop Ungu yang Tertinggal di Bawah Tempat Tidur Kamar Amanda Zahra Milik Arawinda Kirana

Arawinda Kirana
Manajemen Arawinda Kirana, Kite Entertainment memberikan penjelasan soal tanktop ungu. Foto: Instagram/@kite.entertainment.

POJOKSATU.id, MANAJEMEN Arawinda Kirana, Kite Entertainment turut mengklarifikasi temuan tanktop ungu diduga milik Arawinda Kirana yang tertinggal di bawah tempat tidur kamar Amanda Zahra.


Tanktop ungu itu disebut-sebut jadi bukti dugaan Arawinda Kirana sempat dibawa suami Amanda Zahra, Guiddo ke rumah, saat sang istri tak di rumah.

Apalagi kemudian, beredar foto Arawinda mengenakan tanktop ungu dengan teman laki-laki beberapa waktu lalu dan kemudian dikaitkan.

Kite Entertainment mengatakan tuduhan itu tidak benar yang telah menyebabkan artisnya dihujat bertubi-tubi.


“Manipulasi yang dialami oleh talent kami tidak berhenti di dunia nyata tapi terjadi juga di dunia maya. Pada saat 25 Juni 2022 muncul cerita dari akun anonim dan viral di media sosial lalu diikuti unggahan foto tanktop ungu yang membentuk persepsi publik tentang talent kami,” jelas Kite Entertainment.

BACA JUGA : Balas Curhatan Amanda Zahra, Manajemen Arawinda Kirana Bikin Klarifikasi Kontroversi : Talent Kami Korban Manipulasi

Gegara itu, tidak hanya Arawinda yang mengalami bully masif, melainkan termasuk ke akun-akun sahabat, rekan kerja dan kampus artis pemeran film Yuni itu.

“Talent kami menjadi korban kemarahan yang tidak proporsional, hoax, dan hate speech yang terstruktur serta intens. Talent kami dihakimi massa online secara membabi buat berdasarkan manipulasi fakta, rekayasa cerita,dan cocoklogi tidak berdasar,” tegas Kite.

“Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana, dan tidak pernah sekalipun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut. Sehingga mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum,” saran Kite.

Dari semua penjelasan tersebut, manajemen dan Arawinda menegaskan juga soal status sang artis di Close Friend bukanlah untuk Guiddo.

“Talent kami memasukkan lebih 100 pengikuti di Close Frined, sehingga tidak ada unggahannya yang ditujukan kepada personal. Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan,” ungkap mereka.

BACA JUGA : Teringat Momen Suaminya Selingkuh dengan Aktris Arawinda Kirana, Amanda Zahra Stres hingga Sulit Menyusui Bayinya

Kite Entertainment menegaskan cerita yang beredar di media sosial entah bersumber dari mana, tapi memastikan Guiddo selama ini berbohong tentang keadaan rumah tangganya, tukang tipu dan sumber masalah.

Mereka juga menegaskan Arawinda bukan pelakor. “Menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang,” tegasnya.

Kite mengungkapkan selama ini tidak mengklarifikasi secara detail karena harus mengurai komplikasi psikologis yang dialami Arawinda dan keluarganya.

“Selain itu ada tanggung jawab profesional yang menjadi fokus kami dna harus diselesaikan terlebih dahulu,” sebut Kite.

Kite mengatakan sejak isu itu beredar, berusaha berkali-kali menghubungi Guiddo untuk meminta klarifikasi tetap dia tidak pernah memberikan respon sama sekali.

“Karena itu tim Kite Entertainment akan berdiskusi dengan teman-teman yang terbiasa mendampingi korban misinformasi, hate speecch dan cyberbully seperti yang dialamioleh talent kami. Kami berharap semua pihak menyikapi masalah ini dengan proporsional dan bijak agar tidak timbul banyak pihak yang tersakiti,” jelasnya.

Manajemen berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi Arawinda dan bisa melanjutkan karir. “Sedangkan bagi pihak-pihak lain, kami berharap memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana menyelesiakan studinya dan kembali berkarya,” pungkas Kite Entertainment. (nin/pojoksatu)