Ibu Amanda Zahra Kecewa terhadap Pembelaan Chicco Jerikcho : Tolong, Jangan Hancurkan Hidup Anak Saya Lagi

Chicco Jerikho
Komentar ibu Amanda Zahra di postingan Chicco Jeriko, usai rilis pembelaan Kite Entertainment untuk Arawinda Kirana.

POJOKSATU.id, PEMBELAAN manajemen Arawinda Kirana soal perselingkuhan aktris mereka memantik reaksi ibu Amanda Zahra, Vera Noor Baaman. Dia meminta Chicco Jerikho, sebagai petinggi Kite Entertainment tak menghancurkan lagi hidup putrinya.


Ibu Amanda Zahra menuliskan kekecewaannya di kolom komentar postingan Chicco Jerikho. Dia menyebut apa yang dilakukan suami Putri Marino bersama Kite Entertainment adalah cara yang kotor.

“Chicco, saya maminya Amanda, Oma dari Baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya enggak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara kalian yang kotor,” tulisnya di kolom komentar.

Hal itu diungkapkan ibunda Amanda diduga terkait isi pembelaan Kite Entertainment yang menguak Amanda Zahra sebagai pelaku KDRT terhadap suaminya, Guiddo dan bayinya. Ini sesuai kesaksikan Arawinda dari Guiddo yang mengaku rumah tangga mereka sudah chaos.


Tak hanya ibu Amanda Zahra, netizen juga sama kecewanya pada bagian kalimat itu dalam rilis resmi pihak manajemen Arawinda Kirana. Karena, Amanda sebagai korban sampai stres usai diselingkuhi habis melahirkan, ASI-nya tak keluar, hingga akhirnya pisah dari sang suami. Dan, kini, malah dituduh KDRT.

Namun, kekecewaan ibunda Amanda Zahra tak terjawab dengan baik. Kite Entertainment tampak membalas komentar itu di kolom komentar Chicco Jerikho.

BACA JUGA : Jabat CEO Kite Entertainment, Chicco Jeriko Dihujat Netizen Usai Manajemen Arawinda Kirana Itu Bikin Pembelaan Sang Aktris

BACA JUGA : Kite Entertainment Bantah Tanktop Ungu yang Tertinggal di Bawah Tempat Tidur Kamar Amanda Zahra Milik Arawinda Kirana

BACA JUGA : Teringat Momen Suaminya Selingkuh dengan Aktris Arawinda Kirana, Amanda Zahra Stres hingga Sulit Menyusui Bayinya

Kite Entertaiment menyebutkan rilis pembelaan mereka terhadap Arawinda Kirana ditujukan untuk Guiddo, namun sama sekali tak merasa bersalah usai menuliskan isu KDRT itu.

“Di sini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain,” balas mereka.

Kite Entertainment pun membantah melakukan cara kotor, karena memiliki bukti. “Kami tidak menggunakan cara kotor karna kami mempunyai bukti yang valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung,” pungkas pihak manajemen Arawinda Kirana. (nin/pojoksatu)