Bikin Kaget, Enam Tahun Berpacaran, Bertunangan sejak Februari 2022, HyunA dan Dawn Umumkan Putus Hubungan

HyunA dan Dawn putus
HyunA dan Dawn putus. Foto : Instagram/@hyunah_aa.

POJOKSATU.id, KABAR mengejutkan datang dari pasangan hits Idol K-Pop, HyunA dan Dawn yang mengumumukan telah putus hubungan atau mengakhiri perjalanan panjang kisah cinta mereka.


Putusnya hubungan HyunA dan Dawn diumumkan langsung oleh akun Instagram HyunA, @Hyuna_aa, Rabu (30/11/2022) malam.

“Kami telah putus,” tulis HyunA dalam postingannya.

Dia memastikan meski hubungan mereka berakhir, akan tetap menjadi teman yang baik. “Kami telah memutuskan untuk tetap menjadi teman baik dan kolega yang baik mulai dari sekarang,” ungkapnya.


HyunA mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak atas hubungan mereka selama ini. “Terima kasih atas dukungan Anda yang terus-menerus dan mengawasi kami dengan sayang,” bebernya.

Banyak yang menyayangkan keputusan ini. Mengingat, keduanya menjalin asmara sejak 2016 dan telah bertunangan sejak Februari 2022 lalu.

BACA JUGA : Balas Curhatan Amanda Zahra, Manajemen Arawinda Kirana Bikin Klarifikasi Kontroversi : Talent Kami Korban Manipulasi

HyunA dan Dawn selalu bersama sejak 2016 dalam satu agensi Cube Entertainment. Namun, mereka dikeluarkan begitu asmara mereka dipublikasikan pada 2018. Keduanya mendapatkan agensi baru yaitu P-NATION milik PSY, namun keluar juga pada Agustus 2022.

Sontak saja, postingan HyunA dan Dawn putus itu membuat followers-nya kaget. Pasalnya, HyunA dan Dawn adalah role model bagi hubungan asmara Idol Korea yang selama ini sangat tertutup demi menjaga fans.

Namun, Pasangan ini sangat terbuka dengan kisah mereka. Dan, tetap dicintai fans. Banyak yang menyebut HyunA dan Dawn adalah standar cinta yang sebenarnya.

“Aku tak percaya dengan cinta lagi,” tulis fans mereka di akun HyunA.

“Keyakinan saya pada cinta benar-benar runtuh,” sambung yang lainnya.

“Percaya pada cinta bukan pilihan lagi,” sebut akun lainnya.

“HyunA, ini bukan bulan April untuk membuat April Mop,” komen fans yang masih tak percaya dengan kabar ini.

“Ini cuma prank kan?,” tanya fans lain.

Hingga kini, meski putus, beberapa postingan HyunA bersama Dawn masih tersisa di akunnya. (nin/pojoksatu)