Balas Curhatan Amanda Zahra, Manajemen Arawinda Kirana Bikin Klarifikasi Kontroversi : Talent Kami Korban Manipulasi

Arawinda Kirana
Manajemen Arawinda Kirana, Kite Entertainment memberikan pembelaan yang kontroversi. Foto : Instagram/@kite.entertainment.

POJOKSATU.id, CURHATAN Amanda Zahra tentang stres yang dialaminya gegara perselingkuhan suaminya dengan artis diduga Arawinda Kirana, langsung direspon manajemen Kite Entertainment.


Manajemen Arawinda Kirana itu mendadak membuat klarifikasi panjang lebar tentang kasus perselingkuhan itu. Mereka menolak keras artisnya disebut pelakor, dan menyebut sebagaui korban.

Kite Entertainment lewat akun Instagram @kite.entertainment, mengunggah pernyataan resmi, Selasa (29/11/2022) malam. Kite menyalahkan suami Amanda Zahra, Guiddo.

“Talent Kami Korban Manipulasi. Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan,” tulis mereka.


Kemudian Kite Entertainment mengurai bagaimana bisa Arawinda Kirana bisa kenal dengan Guiddo.

Disebutkan, mereka kenal pada tanggal 12 April 2022, saat mengambil ‘pair package’ atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan asssessment.

“Sehingga terjalian komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan dan workout plan. Saat ini, kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopna dan ramah sehingga memberi kesan yang baik,” jelas Kite.

Lalu, pada tanggal 25 April 2022, dengan menggunakan alasan sebagai nustrionist-nya, Guiddo mengajak Arawind Makan malam di luar karena ingin memantau makannya.

“Talent kami yang memiliki eating disorder menyiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu,” sambung Kite.

BACA : Teringat Momen Suaminya Selingkuh dengan Aktris Arawinda Kirana, Amanda Zahra Stres hingga Sulit Menyusui Bayinya

Namun, Arawinda mengaku Guiddo saat itu curhat tentang rumah tangganya. Bagian inilah yang memicu amarah netizen juga, karena dianggap malah  menyalahkan Amanda Zahra.

“Saat bertemu pria tersebut selalu bercerita mengenaik kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialaminya dan bayinya. Serta menunjukkan bekas cakaran istrinya. Pria tersebut mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan. Dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain,” tulis mereka.

Dan, Guiddon disebutkan memberikan love bombing terhadap Arawinda secara intens selama hampir dua minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat dan emoji, flowers, love, hug dengan bukti chat yang masih ada.

“Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeuarga, talent kami memberikan respon tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut,” klaim Kite.

BACA JUGA : Mendadak Promosi Film Baru, Netizen Desak Arawinda Kirana Segera Klarifikasi Tuduhan Pelakor

BACA JUGA : Mendadak Muncul Bantah Rumor Pelakor, Klarifikasi Arawinda Dikecam Netizen

Manajemen menjelaskan Arawinda Kirana telah mengungkapkan permintaan untuk mengakhiri perhatian berlebihan ini, namun pria tersebut tetap melanjutkan love bombing.

“Pada saat pria terseut mengundurkan dari tempat kerjanya, dia bilang semua gara-gara talenr kami sehingga menucnulkan rasa bersalah talent kami, tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut,” jelas Kite,

Sejak malam itu, pihak manajemen Arawinda mengajak Guiddo bertemu. Pada tanggal 23 Juni 2022, pertemuan terjadi.

“Dia (Guiddo) mengaku bahwa semua perhatian dan rayuan memang atas inisiatif dirinya. Pria tersebut juga mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022,” pungkas Kite Entertainment. (nin/pojoksatu)