Aurel Sempat Keguguran, Atta Halilintar Akui Itu Titik Terendah dalam Hidupnya

Aurel keguguran
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

POJOKSATU.id, KEHILANGAN anak atau bahkan calon bayi dalam kandungan tentu membuat hati orang tua remuk redam. Momen itu menjadi titik terendah dalam hidup. Hal ini dirasakan Atta Halilintar ketika mendapati Aurel keguguran.


“Istri saya keguguran, anak saya yang pertama harus pergi,” ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Menjadi Manusia, pada Rabu (30/11/2022).

Atta mengungkapkan Aurel keguguran saat mereka baru menikah. Sang calon bayi yang dinanti tak berkembang dalam janin.

Meski, saat itu usia kandungan Aurel masih sangat muda, Atta merasa terpukul. Apalagi melihat sangat istri yang menangis membuat hatinya semakin hancur.


“Tiba-tiba kandungan enggak kuat dan kata dokter anak saya harus pergi, itu benar-benar kaya bengong. Tadinya happy, down banget ketika mau punya anak tapi enggak jadi,” kata pria 28 tahun itu.

BACA JUGA : Resmi Bercerai dari Kim Kardashian, Kanye West Diwajikan Bayar Tunjangan Anak Rp3,1 Miliar per Bulan

Begitulah, Atta mengungkapkan titik terendahnya itu ketika melihat Aurel keguguran anak pertama mereka. Sebelum akhirnya dikaruniai putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Dari kejadian itu, Atta banyak belajar salah satunya untuk tidak sombong. Karena saat itu banyak yang menyebutnya terlalu cepat mengumumkan kehamilan Aurel.

“Apalagi lihat istriku nangis, aku jadi nangis terus juga. Ternyata manusia ini enggak ada yang berhak sombong dan angkuh, Tuhan ngelakuin sedikit aja kita bisa lemah lunglai enggak bisa makan,” ungkapnya.

Beruntung, kesedihan Atta dan Aurel berhasil tergantikan dengan kebahagiaan lahirnya Ameena Hanna Nur Atta, putri cantik yang lahir pada 22 Februari 2022. (nin/pojoksatu)