Ungkap Maia Estianty Pernah Memintanya Gugurkan Kandungan, Pinkan Mambo : Mungkin, Dia Pikir Itu Anak Mas Dhani

Maia Estianty dan Pinkan Mambo.
Maia Estianty dan Pinkan Mambo.

POJOKSATU.id, PENYANYI Pinkan Mambo mengungkapkan dugaan alasan atau penyebab Maia Estianty pernah memintanya menggugurkan kandungan. Mengejutkan, Pinkan menilai itu lantaran Maia berpikir janin tersebut milik Ahmad Dhani.


Ya, Pinkan Mambo mengatakan Maia Estianty sempat menduga dirinya selingkuh dengan pentolan Band Dewa itu.

“Karena dia (Maia) mungkin berpikir bayi dalam kandungan aku bayinya Mas Dhani Ahmad. Dimana dia enggak bunuh aku saja sudah syukur, padahal bukan. Jadi aku masih positif aja, dia nyuruh aku berbuat dosa (gugurkan) karena takutnya itu anaknya Mas Dhani, mungkin,” ujarnya di Pagi pagi Ambyar TransTV, Selasa (29/11/2022).

Pinkan yang dibesarkan Maia dalam perjalanan karirnya di Ratu, menyebut harus speak up berbagai hal karena tak terima dituduh tak profesional oleh Maia.


“Aku tadinya berpikir positif, tapi ternyata jenis yang seperti ini kita enggak bisa bodoh, tambah ditekan sama dia. Aku harus speak up, ini pembohongan publik yang dia ucapkan,” sebutnya.

BACA JUGA : Minta Lesti Cerai, Pinkan Mambo Sebut Rizky Billar Sebenarnya Tak Cinta dan Hanya Pura-pura Suka

Pinkan menyebut masa lalunya memang kelam salah satunya tidur dengan banyak lelaki. Namun, saat ini dia sedang proses memperbaiki diri. Makanya, dia kecewa Maia mengumbar soal sifatnya yang tak profesional sebagai jadi duet di Ratu, yang menutunya itu tidak benar.

“Saya memang tidur dengan beberapa orang dalam bersamaan, itu iya. Saya bongkar aib saya sendiri. Dimana saya bersaksi Pinkan yang baru ini sudah engak kayak gitu. Tapi aku enggak akan naik menjelekkan nama baik (orang lain), aku enggak punya sifat seperti itu,” bebernya.

Pinkan mengaku sakit hati dengan beberapa statement Maia Estianty di Podcast, padahalnya dia sudah berniat baikan.

“Sakit banget, aku di Bandung, Tuhan enggak tidur aku jual pisang goreng. Aku nyamperin Maia sebenarnya enggak terlalu suka, tapi (mikirnya) apaan sih sudah tua ngapain berantam-berantam, makanya aku samperin,” ujarnya.

Untuk Maia, Pinkan berharap istri Irwan Mussry itu berhenti menjelekkannya soal masa lalu mereka. “Aku mau bilang Maia kan namanya baik, besar, juga perbuatannya besar, tidak boleh jelekin orang,” sambungnya.

Soal alasannya keluar dari Ratu pun, Pinkan menegaskan karena pada saat itu Maia tak memberinya opsi terbaik. Hanya ada dua pilihan menikah dengan orang lain atau menggugurkan kandungan.

“Aku pun bilang Maia enggak jadi jahat, Maia baik, karena enggak bunuh aku aja syukur, mungkin dia pikir anak itu anak Mas Dhani. Kita positif thinking, tapi jangan jelekkin brand lain,” pungkas Pinkan Mambo. (nin/pojoksatu)