Sempat Hilang saat Kasus KDRT, Akun Instagram Rizky Billar Muncul Lagi, Tulis Tentang Kebenaran Dua Sisi

Rizky Billar kembali aktif di Instagram.
Postingan Rizky Billar setelah akun Instagram-nya kembali aktif, hari ini.

POJOKSATU.id, PESINTERON Rizky Billar kembali aktif di Instagram. Akun media sosial tersebut sempat hilang atau dinonaktifkan saat heboh kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti.


Rizky Billar muncul setelah dua bulan menepi dari Instagram. Selasa (29/11/2022), lewat akun @rizkybillar, dia mengunggah satu postingan berisi kebersamaannya dengan Lesti dan sang putra.

Pada caption postingannya, Billar mengutip satu bait kalimat dari penulis atau pengarang asal Yunani. Dimana, tulisan itu mengingatkan tentang setiap peristiwa ada dua sisi yang harus dilihat agar berimbang.

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya,sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunyaā€¯ -Aesopus.


Quotes itu diduga bagian dari suara hati Rizky Billar yang merasa disalahkan seratus persen dan jadi public enemy dalam kasus KDRT dengan istrinya.

BACA JUGA : Minta Lesti Cerai, Pinkan Mambo Sebut Rizky Billar Sebenarnya Tak Cinta dan Hanya Pura-pura Suka

Munculnya Rizky Billar disambut bahagia rekan-rekan dekatnya.

“Masya Allah, Alhamdulillah sudah memutuskan mengaktifkan kembali, Semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia dan akhirat, Aamiin,” tulis Putra Siregar.

Lesti juga turut bahagia dengan postingan suaminya. “MasyaAllah tabarakallah,” komennya.

“Akhirnya ada IG, welcome sayang,” sebut Harris Vriza.

“Welcome Back ma broo,” komen Ady Sky.

BACA JUGA : Jatuh di Parkiran hingga Tulang Ekornya Bengkak, Begini Kondisi Terkini Chelsea Olivia

Seperti diketahui, akun Instagram Rizky Billar mendadak hilang di tengah riuh kasus KDRT yang dilaporkan Lesti. Rumah tangga yang sempat di ujung tanduk kembali harmonis setelah Lesti mencabut laporannya dan sepakat bersama sang suami lagi. (nin/pojoksatu)