Jatuh di Parkiran hingga Tulang Ekornya Bengkak, Begini Kondisi Terkini Chelsea Olivia

Chelsea Olivua jatuh di parkiran.
Chelsea Olivia.

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Chelsea Olivia mengalami kejadian buruk di rumahnya. Dia jatuh di parkiran kediamannya hingga tulang ekornya bengkak.


Kejadian Chelsea Olivia jatuh membuat syok seluruh pengguna rumah.  Namun ada hal yang sangat disyukurinya bahwa tulang ekornya tidak sampai retak.

“Guys thank you so much untuk ucapan dan doanya. hasilnya all good, tulang ekor tidak ada yang retak, hanya sedikit bengkak dan bergeser,” jelasnya Chelsea Olvia menjelaskan kondisinya melalui akun Instagram storynya, dikutip pada Selasa (29/11/2022).

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (28/11/2022). Ibu dua anak ini terpeleset sampai jatuh di parkiran rumahnya. Saat terjatuh ia berada di posisi duduk hingga mengalami nyeri pada bagian tulangnya.


“Ada ada aja pagi pagi kepleset di parkiran rumah. Jatuh posisi duduk. Sakit banget,” ungkap Chelsea pada keterangan foto.

BACA JUGA : Minta Lesti Cerai, Pinkan Mambo Sebut Rizky Billar Sebenarnya Tak Cinta dan Hanya Pura-pura Suka

BACA JUGA : Blak-blakan, Denise Chariesta Pernah Terjerat Narkoba, Ditangkap Polisi dan Direhab selama Setahun

BACA JUGA : Denise Chariesta Sebut RD Konsumsi Narkoba, Minta BNN Segera Tes Rambut untuk Membuktikan

Melihat istrinya jatuh dengan posisi yang kurang baik, sang suami Glenn Alinskie langsung membawa perempuan 30 tahun itu ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi tulangnya.

“Jadi sekarang mau kompress dari dalam pakai eskrim. Semoga cepet sembuh ya sayang,” ujar Glenn Alinskie sambil mengunggah video Nastusha menyuapi Chelsea Olivia dengan es krim. (nin/pojoksatu)