Ariel Tatum Tergila-gila dengan Pete, Dicampur Mi Instan Jadi Favoritnya

Ariel tatum
Ariel Tatum. Foto : Instagram/@arieltatum.

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Ariel Tatum tak malu-malu mengakui suka dengan pete, yang dikenal sebagai sayuran yang memiliki aroma tak sedap. Tak sekadar suka, dia tergila-gila, sehingga kalau makan akan wajib ada pete.


Makanan favorit Ariel Tatum dengan pete adalah mencampurkannya dengan mi instan.

“Aku tuh suka banget makan pete, duhh gue kasih tahu sesuatu ya. Kalau kalian belum pernah cobain pete pakai mininstan goreng favorit kalian. Aduh gila pengen banget, boleh enggak kita makan habis ini,” ujar Ariel Tatum di akun TikTok @ayadisney_22 seperti dikutip pada Selasa, (29/11/2022).

Ariel membeberkan pete tersebut diletakkan sebagai topping di atas mi goreng, dan itu nikmatnya tiada tara,


“Kalau gue suka makan pete dibelah empat gitu, terus gue goreng dengan minyak kaya hampir setengahnya, kalo gue suka agak cripsy luarnya tapi didalamnya gak terlalu mateng,” terangnya.

“Ini resep luar biasa yang kalian semua harus ketahui, kalian siram pakai minyak. Habis itu taruh pete dengan satu sendok minyak tersebut, cobain,” sambungnya.

BACA JUGA : Ariel Tatum Tergila-gila dengan Pete, Dicampur Mi Instan Jadi Favoritnya

BACA JUGA : Ungkap Maia Estianty Pernah Memintanya Gugurkan Kandungan, Pinkan Mambo : Mungkin, Dia Pikir Itu Anak Mas Dhani

Soal kegilaan Ariel Tatum pada pete juga pernah dia ungkapkan dalam sebuah acra televisi yang dipandu Vincent dan Desta beberapa waktu lalu. Dia mengaku pernah kepetean atau mabuk pete karena kelewat banyak memakannya.

“Dulu orang kalau makan nasi pakai pete, kalau aku makan pete pake nasi. Serius, gue pernah kepetean gara-gara makan tiga pete sekaligus sendirian. Itu jadi gas gitu, jadi perutnya sakit,” jelasnya.

Ariel Tatum menyebut pete tidak akan bau jika dimasak dengan baik. “Pete kalo dimasak baru langsung dimakan enggak bau. Jadi udah nyerap dan gak bau,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)