Minta Rizky Billar Ambil Jalur Damai, Jika Tidak, Satria Mulia Ancam Sebar Chattingan Masa Lalu

Rizky Billar dan Satria Mulia.
Rizky Billar dan Satria Mulia.

POJOKSATU.id, SELEB TikTok Satria Mulia Pataudi mengingatkan Rizky Billar untuk mengambil jalur damai perseteruan mereka. Jika itu tidak dilakukan, dia mengancam akan menyebarkan chattingan dari orang masa lalu suami Lesti itu.


Dimana Rizky Billar disebut melaporkan Satria Mulia lantaran telah diduga mencemarkan nama baik sang pesinetron saat viral kasus KDRT sebelumnya.

Ini berkaitan dengan video TikTok yang dibuat Satria dan menyebut artis inisial R merupakan simpanan tante-tante.

“Hei Rizky, ini gua sebut namanya. Enggak takut kan gua. Rizky itu kasus harus lu tutup, kalau enggak, nanti kalau gua diciduk, nanti gua kasih tahu orang-orang chattingan dari orang-orang masa lalu,” ujarnya yang dilansir Pojoksatu.id dari tayangan Seleb On Cam, Senin (28/11/2022).


Dia meminta Rizky segera meneleponnya dan membicarakan kasus mereka. “Lu telepon gua dong biar ngomong baik-baik biar damai, biar tenang hidup kita,” sambungnya.

Tidak hanya untuk Rizky, Satria juga mengingatkan artis-artis lain yang disebutnya baper dengan konten Tikok-nya.

Dia mengatakan jika nanti dia tetap dilaporkan dan diputus bersama, dia akan sebentar di penjara, sementara malu atas chattingan yang akan disebarknya akan membuat malu seumur hidup. Namun, dia tak menyebut soal apa isi chattingan itu.

“Gua dipenjara dua bulan lepas. Ini semua buat kalian yang baper, kalau baper jangan jadi artis kalian,” tukasnya.

Satria menegaskan konten TikToknya tentang artis inisial R bukanlah untuk Rizky Billar. “Gua bersumpah di atas Alquran, gua berani. Ini gua enggak ada menghina-hina lu ya, gua enggak ada mencemarkan nama baik lu ya,” tandasnya.

Dia juga membuka pintu obolan dengan Rizky. “Kalau dia ngomong baik-baik, gua baik-baik
kalau dia garang, garang juga lah kan sama-sama orang Medan,” tegasnya.

Satria pun meminta netizen untuk tak mengaitkan R dengan Rizky Billar. “Padahal artis inisial R kan banyak ada Raffi Ahmad, Ruben, kenapa harus netizen mengaitkan sama Rizky Billar,” pungkas Satria Mulia. (nin/pojoksatu)