Denise Chariesta Seret Deddy Corbuzier dalam Kasus Perselingkuhannya dengan RD, Gegara Hal Ini

Denise Chariesta
Denise Chariesta seret Deddy Corbuzier dalam kasusnya dengan RD diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

POJOKSATU.id, NAMA presenter Deddy Corbuzier terseret dalam pusaran kasus perselingkuhan Denise Chariesta dengan RD, diduga Regie Datau, suami Ayu Dewi.


Denise Chariesta menyebut alasannya menyeret nama Deddy Corbuzier. Alasan utamanya adalah sang mantan mentalist itu telah men-cancel jadwal mereka Podcast untuk membahas RD.

Sejak awal, Denise menyebut ada dua Podcast yang ingin menjadi tempat curhatnya soal hubungannya dengan RD yaitu Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo. Namun, dia menduga keduanya menolaknya tampil karena telah ditelepon Luna Maya sebagai sahabat Ayu Dewi.

“Gua sudah minta ke Om Ded, gua WA ke Om Ded, mau ngomongin masalah ini. Om Ded tanya, berani enggak sebutin nama,” ujar Denise di Instagram Story-nya, Senin (28/11/2022).


BACA JUGA :  Minta Rizky Billar Ambil Jalur Damai, Jika Tidak, Satria Mulia Ancam Sebar Chattingan Masa Lalu

Saat itu dia memastikan Deddy Corbuzier bahwa berani menyebut nama RD. Karena memang dia ingin mengungkapkan kisahnya ke pria berkepala plontos itu. Salah satunya dugaan RD mengonsumsi narkoba selama ini.

“Kalau sama Om Ded gua mau ngomongin soal narko karena cocok ke dia,” sambungnya.

Ketika sudah sepakat, mereka janjian untuk ngobrol di Podcast. “Sudah janjian, sudah oke saat itu, ditentuin tanggal, hari Senin, sempat diganti Kamis sama asisten. Tiba-tiba enggak dijawab sama dia,” jelasnya.

Dia pun mempertanyakan mengapa dia di-cancel. Apalagi, Denise mendapati fakta juga Podcast bersama Denny Sumargo tak ditayangkan meski sudah sempat ngobrol panjang.

“Gua mau tanya gua mau tanya kenapa di-cancel. Dan di hari yang sama Bulan (panggilannya untuk Luna Maya) telepon Densu,” ungkapnya.

Dia kecewa karena mengira baik Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier orang bisa netral. “Ya udah enggak usah di Podcast orang, bagus di Podcast sendiri. Tadinya gua pikir orag-orang netral,” sebutnya.

Dia pun berjanji akan membahas soal cancel yang dibuat Deddy Corbuzier secara lengkap nanti di Podcast priadinya seperti yang dilalukannya saat membahas Denny Sumargo.

“Tahu enggak sih nanti malam akan tayang Datau Series episode 7 tentang Om Ded,” pungkas Denise Chariesta. (nin/pojoksatu)