Tangis Bahagia Ayu Ting Ting Sambut Kelahiran Keponakan Pertamanya

Keponakan Ayu Ting Ting lahir
Ayu Ting Ting menggendong keponakan pertamanya. Foto : Instagram/@ayutingting92.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting terharu hingga menangis menyambut lahirnya keponakan pertamanya, buah hati sang adik Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal.


Keponakan Ayu Ting Ting itu lahir pada Jumat (25/11/2022) malam sekira pukul 19.31 WIB dengan proses cesar.

Keponakan Ayu Ting Ting berjenis kelamin perempuan diberinama Razeta Sumehra Fachrizal.

“Alhamdullilah wasyukurillah semua proses persalinan berjalan dengan lancar, sangat bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami diberikan kesehatan, kesempurnaan, dan baik-baik saja. Semoga Razeta Sumehra Fachrizal bisa menjadi anak yang sholeha amin ya Allah,” demikian tulis Syifa di akun Instagram-nya, syifaasyifaaa, Sabtu (27/11/2022).


Sementara itu selama proses melahirkan seluruh keluarga Ayu Ting Ting turut hadir di rumah sakit. Suami Syifa, Nanda Fachrizal ikut mendampingi.

BACA JUGA : Bikin Baper, di Hadapan Aktor Song Joong Ki, Boy William Perkenalkan Ayu Ting Ting sebagai Kekasihnya

Ayu menjelaskan sejatinya Syifa ingin melahirkan secara normal, namun kondisi janin terlilit tali pusar.

“Alhamdulillah, Syifa sebenarnya pengennya normal, setelah diperiksa anaknya itu sudah kelilit tali pusar tapi masih satu lilitan dan posoisinya di leher. Janinnya (saat diperiska) itu di usia 34 minggu,” ujarnya dikutip Pojoksatu.id dari Channel YouTube Qiss YouTV, Minggu (27/11/2022).

Saat itu, dokter masih meyakinkan masih bisa bayi dilahirkan secara normal. Namun, dalam periksaan terakhir kondisi bayinya masih sama dan tidak juga menunjukkan adanya pembukaan meskipun usia kandungan sudah cukup. Hingga, dokter menyarankan operasi cesar.

“Sebenarnya Syifa agak sedih karena pengennya lahir normal, memang mungkn belum diijinkan untuk normal. Aku kasih pengertian cesar, normal sama aja. Jadi kita memberikan support,” ungkap yang mengaku sudah tak sabar menggendong sang bayi.

Dari momen itu, Ayu terlihat setia menunggu selama operasi berlangsung langsung berlari begitu kamar operasi dibuka. Dia langsung memeluk adik iparnya yang keluar dari ruangan usai mendampingi Syifa.

Tangis Ayu Ting Ting pecah melihat keponakannya yang sudah berada di box bayi. “MasyaAllah bersih banget,” ujarnya melihat sang bayi.  (nin/pojoksatu)