Bongkar Keburukan Maia Estianty, Disuruh Gugurkan Kandungan, Pinkan Mambo : Akhirnya Suaminya Diambil Mulan Jameela

Pinkan Mambo bongkar keburukan Maia Estianty.
Pinkan Mambo bongkar keburukan Maia Estianty.

POJOKSATU.id, PENYANYI Pinkan Mambo blak-blakan membongkar keburukan Maia Estianty, mantan rekannya di Duo Ratu. Dia juga menyebut atas berpalingnya Ahmad Dhani ke Mulan Jameela karena akibat sikap buruk Maia.


Pinkan Mambo menegaskan bukan settingan atas perseteruannya dengan Maia Estianty yang sempat terekam karena ketika di Vlog Boy William, beberapa hari lalu.

“Emang benaran berantem, sampai hari ini memang enggak suka. Maia enggak suka aku, aku enggak suka Maia. Aku tadinya suka sama Maia, sekarang enggak suka sama Maia,” ujarnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari Channel YouTube, StarPro Indonesia, Sabtu (26/11/2022).

Pinkan menyebutkan selama ini lelah harus bersikap baik-baik saja dengan istri Irwan Mussry itu. Karena sebenarnya memang ada yang tidak beres antarmereka berdua hingga dia memutuskan keluar dari Ratu beberapa tahun silam.


“Awalnya aku capek belaian terus, aku capek baik-baikin dia. Tapi dia enggak bisa dibaikin orangnya, maksudnya orangnya nginjek, jahatin orang, jadi gua sekarang bilang, gua cuma akting doang (baikan sama Maia),” ungkapnya.

BACA JUGA : Sebut Tunggu Raffi Ahmad Cerai, Pinkan Mambo Banjir Hujatan Netizen

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Disebut-sebut Artis Pria Inisial G Simpanan Pinkan Mambo, Ini Alasannya

Pinkan mengatakan ternyata tidak baik menyimpan rasa sakit hati, dan lebih baik diungkapkan. “Aku orangnya malas ribut, enggak level. Kalau sekarang kita dijahatin orang, kita harus bilang, kalau enggak bilang jadi penyakit,” tuturnya.

Kemudian dia membeberkan kejelekan Maia Estianty pada masa lalu hingga sekarang. Salah satunya menyebutkan dirinya tidak profesional saat masih di Ratu.

“Jelek juga buat masyarakat, yang muji-muji Pinkan Mambo yang profesional tiba-tiba dibilangnya enggak disiplin,” sambungnya.

Selanjutnya, dia mengatakan Maia bahkan sempat memintanya menggugurkan kandungan saat dirinya hamil ketika masih di Ratu. Gegara ulah Maia itu, menurut Pinkan, rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani rusak karena Mulan Jameela.

“Maia yang enggak disiplin. Masa aku hamil disuruh gugurin, aku hamil disuruh cari suami siapa saja, akhirnya suaminya diambil Mulan Jameela. Jangan suruh orang kawin sama siapa saja, itu salah satu keburukannya,” tegasnya.

BACA JUGA : Umbar Punya Simpanan Inisial G, Pinkan Mambo Ungkap Sosok Tersebut Sering Bikin Konten dan Tampil di TV Tiap Hari

Dia menambahkan Maia lah yang selama mereka di Ratu sering tidak ontime, juga hobi dugem. “Padahal dia yang enggak ontime, malam dugem, aku nungguin capek bukain pintu. Kalau aku mah anak baik, tiap malam di kamar,” lanjutnya.

Pinkan pun menegaskan pernyataan Maia Estianty soal alasan dirinya keluar dari Ratu tidak benar. Menurutnya saat itu, Maia mengultimatumnya harus menikah dengan siapa saja atau keluar dalam kondisi hamil.

“Itu adalah pembohongan publik, justru keluar atau kawin sama siapa saja, atau melakukan sesuatu yang menurut agama berdosa,” tukasnya.

Dia berharap publik bisa cerdas menilai persoalan mereka. “Orang sombong kan jahatin orang, aku kan enggak. Jadi masyarakat jangan goblok jadi orang,” pungkas Pinkan Mambo. (nin/pojoksatu)