Bikin Baper, di Hadapan Aktor Song Joong Ki, Boy William Perkenalkan Ayu Ting Ting sebagai Kekasihnya

Boy William memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya ke aktor Song Joongki
Boy William memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya ke aktor Song Joongki. Foto : TikTok Ayutingtingnew.

POJOKSATU.id, PRESENTER Boy William membuat heboh acara Scarlett Whitening milik Felicya Angelista yang mendatangkan Song Joong Ki, Sabtu (26/11/2022). Pasalnya, dia memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya ke aktor Korea itu.


Boy William bertindak sebagai MC di acara itu. Sementara, Ayu Ting Ting hadir dan duduk di barisan bangku yang juga dihadiri artis Indonesia itu.

Dari siaran Live Instagram @scarlett_whitening yang sempat direkam fans Ayu Ting Ting, salah satunya akun TikTok, AyuTingTingNew, suasana acara itu riweh.

Itu terjadi saat Boy William berada di atas panggung bersama Song Joong Ki dan Felicya Angelista, mendadak menunjuk Ayu Ting Ting di bangku tamu. Lalu, dia memanggil Ayu dengan Chagiya atau panggilan sayang untuk pasangan kekasih.


“This one in the green, stand up chagiya. Her name is Ayu Ting Ting uri chagiya. (Ini yang pakai baju kuning, berdiri sayang. Namanya Ayu Ting Ting, dia kekasih saya),” ujarnya ke Song Joong Ki sambil menunjuk posisi Ayu yang sudah berdiri.

BACA JUGA : Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting Banjir Dukungan, Boy William : Semua kan Kalau Tuhan Berhendak

BACA JUGA : Mau Pacaran Kalau Boy William Mualaf, Ayu Ting Ting : Udah Boy, Lu Sama Gua Aja

Song Joong Ki pun sampai kaget dan melihat ke Ayu dari panggung, seakan memastikan apakah benar kalimat Boy.

Ayu Ting Ting mengelak dan membantah kalimat Boy William dengan gesture tangan silang dengan wajah penuh malu. “Aniyo (tidak, bahasa Korea),” ucap Ayu dari jauh.

Song Joong Ki pun melihat lagi ke Boy gegara itu.

Boy William yang tidak menyangka Ayu menampik ucapannya langsung merespon. “Oo, mau ribut lagi? baru baikan,” ucapnya ke Ayu yang tertawa.

Tidak hanya itu, di video lainnya, Boy William tak malu-malu menunjukkan perhatiannya ke Ayu bahkan memberikan flying kiss dengan tangannya.

BACA JUGA : Meski Baru Baikan, Ayu Ting Ting Ungkap Selalu Ingat Nasehat Luna Maya soal Asmara

Itu terjadi saat dia tak menyangka Ayu datang ke acara tersebut. “Hey, my baby, chagiya Ayu Ting Ting. Sorry tadi aku harusnya temanin kamu, aku lagi tugas nanti aku temanin kamu di situ,” ujarnya sambil memberikan flying kiss.

Seperti diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting baru saja baikan setelah hampir empat tahun diam-diam. Banyak yang mendukung hubungan keduanya lebih dari teman. Namun, keyakinan yang berbeda menjadi penghambatnya. (nin/pojoksatu)