Umi Pipik Umrah Bareng Keempat Anaknya, Netizen Soroti Penampilan Abidzar Berambut Gondrong, Duplikat Almarhum Uje sebelum Hijrah

Abidzar
Umi Pipik bersama keempat anaknya. Tampak Abidzar paling kanan yang gayanya menarik perhatian netizen. Foto : Instagram/@_umi_pipik_.

POJOKSATU.id, UMI Pipik melaksanakan umrah bersama keempat anak-anaknya. Salah satu yang paling disorot dan menarik perhatian netizen adalah Abidzar yang berambut gondrong.


Pemilik nama lengkap Mohammad Abidzar Al-Ghifari itu tampak seperti pria dewasa dan gagah layaknya sang ayah almarhum, Ustaz Jeffry Al Buchori. Bahkan ada yang tak mengenalinya hingga menduga calon suami Umi Pipik.

Dalam postingan Instagram-nya, @_ummi_pipik_, Umi Pipik tampaknya paham netizen pasti akan menilai penampilan putra sulungnya itu.

Dia menuliskan bahwa setiap manusia dalam keadaan apaun berhak mengenal Allah SWT. Termasuk orang-orang yang dinilai miring hanya karena penampilan.


“Semua orang mempunyai hak untuk mengenal Allah. Anakku tetaplah jadi anak-anak yang baik,” tegasnya.

BACA JUGA : Terkait Roastingan Lesti-Rizky Billar, Kiky Saputri Yakin Tak Bakal Dilaporkan ke Polisi, Ini Alasan

BACA JUGA : Tak Trauma Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Sebut Hubungannya dengan Lesti Baik-baik Saja

Perempuan bernama Pipik Dian Irawati ini mengajak semua berbuat baik kepada sesama manusia. “Terus baik kepada hamba-hamba Allah di muka bumi ini. Muliakanlah dan berlakulah yang baik kepada mereka,” jelasnya.

“Maka Allah akan memperlakukanmu sama seperti halnya kamu memperlakukan orang lain, saat kamu memperlakukan oramg lain buruk maka begitulah Allah akan memperlakukanmu,” ungkapnya.

Mayoritas netizen memuji ketampanan Abidzar yang kini terjun ke dunia akting.

“Salfok sama abidzar masya allah ganteng banget mirip almarhum Uje 100% plekketiplek. Almarhum ustaz idolaku kalau tiap bulan Ramadan slalu menantikan tausiahnya menjelang berbuka, ya Allah Alfatihah buat Almarhum Ustaz Jefri,” komen @alula_ari***.

“Salfok sama cowok ganteng berambut gondrong ummi, salam yaa,” komen @ristywulan***.

“What? Itu Abizar um? Kenapa kayak style cowok-cowok jaman dulu, dan jadi bapak banget, kirain pasangan halal umi,” sebut @sumi***.

Banyaknya netizen yang mengomentari Abizar, Umi Pipik pun menerangkan bahwa penampilan putranya itu karena tuntutan peran untuk film terbarunya dengan tema tahun 70-an. (nin/pojoksatu)