Terkait Roastingan Lesti-Rizky Billar, Kiky Saputri Yakin Tak Bakal Dilaporkan ke Polisi, Ini Alasan

Kiky Saputri.
Kiky Saputri. Foto : Instagram/@kikysaputrii.

POJOKSATU.id, KOMIKA Kiky Saputri yakin materi roasting soal rumah tangga Lesti-Rizky Billar tidak akan dilaporkan oleh pasangan yang kembali harmonis usai cabut laporan KDRT itu.


Kiky Saputri menilai apa yang disampaikannya tidak memenuhi unsur untuk membuat laporan polisi. Karena apa yang materi roastingnya sesuai dengan apa yang terjadi.

“Pertama apa yang dilaporin? Enggaklah. Karena itu tidak ada unsur fitnah, aku bingung juga di pasal mana,” ujarnya dikutip Pojoksatu.id, dari YouTube KH Infotainment, Jumat (25/11/2022).

Faktor kedua yang membuatnya yakin tak akan dilaporkan, lanjut Kiky, karena komunikasinya dengan Lesti tidak membahas soal itu dan tidak ada ketersinggung dari Lesti.


“Yang kedua aku percaya, Dede, terutama Lesti pasti tahu apa tujuan aku bicarakan. Tidak ada tujuan menyakiti, jadi enggaklah (laporin),” ungkapnya.

BACA JUGA : Tak Trauma Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Sebut Hubungannya dengan Lesti Baik-baik Saja

Seperti diketahui Kiky Saputri dihujat fans Lesti-Rizky Billar (Leslar) usai dirinya meroasting idola mereka. Dimana, kemudian komika yang baru tunangan itu memiliki mentransfer uang kepada haters yang menghujatnya.

Soal berapa uang yang habis untuk mentransfer haters tersebut, Kiky enggan mengatakannya. “Sedekahnya itu kapan aja kewajiban bagi yang mampu, sampai mati sedekah,” jelasnya.

Dia meyakini haters adalah orang-orang yang tidak punya kebahagiaan di dunia nyata. “Jadi ketika ada masalah di rumah pasti melampiaskannya ke orang lain. Makanya kita kasih kebahagian, makanya jadi baik kan,” pungkas Kiky Saputri. (nin/pojoksatu)