Tak Trauma Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Sebut Hubungannya dengan Lesti Baik-baik Saja

Kiky Saputri berseteru dengan fans Leslar
Kiky Saputri. Foto : Instagram/@kikysaputrii.

POJOKSATU.id, KOMIKA Kiky Saputri mengatakan tak trauma atas hujatan fans Lesti-Rizky Billar (Leslar), yang terjadi usai dirinya me-roasting pasangan suami istri itu beberapa waktu lalu.


Bagi Kiky Saputri hujatan fans Leslar tak sebanding dengan rasa sakit yang dialaminya saat gagal nikah dengan mantan pacarnya yang lalu.

“Lebih trauma gagal nikah (daripada hujatan fans Leslar),” ujarnya dikutip Pojoksatu.id dari KH Infotainment, Jumat (25/11/2022).

Kiky menyakini Lesti tidak tersinggung atas roastingnya di atas panggung acara Indosiar itu. “Itulah ketersinggungan, orangnya (Lesti-Billar) enggak tersinggung, fansnya tersebut,” tukasnya.


Dia menyebut tak ambil pusing sepanjang hubungannya dengan orang yang diroasting baik-baik saja. Seperti yang terjadi saat dirinya meroasting kalangan pejabat selama ini.

“Enggak bikin trauma, selama aku dengan objek baik-baik saja, mau itu sama menteri, pejabat, lah wong aku sama bapak (diroasting) ini baik-baik saja, hiburan,” sebutnya.

Soal Lesti, diakui Kiky dirinya sudah berkomunikasi setelah roastingannya viral dan membuat fans Leslar marah. Dan, dia mendapati kabar bahwa Lesti tidak marah.

“Kalau aku sama Dede baik-baik saja, masih wa-wa an. Ada komunikasi. Aku takutnya dari netizen menggiring opini, yang disampaikan fansnya apakah Dede semarah itu, tersinggung apa yang dirasakan sama fansnya. Komunikasi kita selalu ada,” ungkapnya.

“Karena sama Dede (Lesti) komunikasi. Sama kalian melihat orang-orang politik, fansnya berantem orang di atas baik-baik saja,” ujar Kiky Saputri. (nin/pojoksatu)