Tanggal Masuk Wajib Militer Bocor, Jin BTS Minta ARMY Tak Datang ke Tempat Pusat Latihan

Jin BTS wajib militer
Kim Seokjin alias Jin BTS mulai wajib militer tanggal 13 Desember 2022. Foto : BTS Weverse.

POJOKSATU.com, KIM Seokjin atau Jin member tertua BTS tampaknya tak berharap tanggal dirinya masuk wajib militer bisa bocor ke media.


Pasalnya, dia takut ARMY-nama fans BTS, akan nekat mendatangi tempat pusat pelatihan di Yeoncheon. Dimana, di lokasi ini, dia akan belajar pelatihan dasar wajib militer sebelum diterjunkan ke lapangan.

Lewat akun aplikasi Weverse-nya, Kamis (24/11/2022), Jin melarang ARMY datang ke tempatnya latihan. Dia tak ingin situasi jadi tidak kondusif terjadi.

“Lewat meskipun artikel (berita) yang tidak aku inginkan diposting, Uri ARMY enggak boleh datang ke tempat pusat latihan,” tulisnya.


BACA JUGA : Tanggal Masuk Wajib Militer Bocor, Jin BTS Minta ARMY Tak Datang ke Tempat Pusat Latihan

BACA JUGA : ARMY Menangis Terharu, Jin BTS Berlari dan Memeluk Chris Martin Coldplay di Panggung, Perpisahan Sebelum Wajib Militer

Jin menjelaskan tak hanya dirinya yang akan menjalani pelatihan di Yeoncheon, dia tak mau kedatangan ARMY akan menganggu peserta wajib militer lainnya. Belum lagi, pasti dilarang petugas setempat.

“Akan ada banyak orang selain aku yang akan melakukannya, jadi karena akan kacau/ramai, bisa berbahaya. ARMY, allabyu,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, media Korea menyebutkan dari perwakilan militer Jin BTS kana menjalani wajib militer mulai tanggal 13 Desember 2022. (nin/pojoksatu)