Pernikahannya dengan Ardi Bakrie Ternyata Tak Baik-baik, Nia Ramadhani Akui Semua Terungkap saat Jalani Rehab

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani makin mesra usai dari rehab.
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani makin mesra usai dari rehab.

POJOKSATU.id, PESINETRON Nia Ramadhani mengakui baru menyadari pernikahannya dengan Ardi Bakrie tidak baik-baik saja, saat menjalani rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.


Nia Ramadhani mengatakan saat direhab itulah baru paham bahwa alasannya mengggunakan narkoba saat itu adalah karena tidak mampu menyelesaikan persoalan. Juga tak punya orang yang mampu dianggap bicara. Hal yang sama terjadi dengan Ardi Bakrie.

Sehingga, mereka berdua selama rehabilitasi menemukan akar masalah dan solusi. Hingga di satu sisi, Nia dan Ardi menyebut hikmah besar dari tertimpa kasus narkoba saat itu adalah pernikahan mereka jadi lebih baik.

“Kita tuh sangat bertumbuh pesat pada saat kita malah di tempat rehab. Banyak banget pelajaran tentang diri aku sendiri. Dan kita berdua saling belajar satu sama lain,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier.


Nia mengatakan belajar banyak saat rehabilitasi. Mulai dari ditanya mengapa pakai narkoba. Awalnya, yang mereka tahu hanya untuk senang-senang, baru sadar ada persoala lebih dalam dari itu.

“Ada deeper issue, diurutin. Kalau aku dari kecil sampai kejadian, yang tahunya kita enggak mau ngebuka diri tapi ternyata hidup aku enggak oke-oke aja. Dan ternyata pernikahan kita enggak begitu sehat,” tuturnya.

BACA JUGA : Alhamdulillah, Sang Adik Ditemukan, Takut Gempa Susulan Dinar Candy Boyong Keluarganya ke Jakarta

BACA JUGA : Profil Ki Joko Bodo, Tinggalkan Dunia Paranormal, Fokus Hijrah dan Bercita-cita Bangun 99 Masjid

Salah satu persoalannya adalah komunikasinya dan Ardi yang ternyata tidak terbuka selama ini.

“Komunikasi berdua kita enggak sehat, tiba-tiba ada pilihan jalan singkat kita larinya ke situ. Sebenarnya kalau kita berdua mempunyai pengetahun lebih tentang cara komunikasi satu sama lain. Apa yang kita rasa gimana cara ngasih tahunya, share our feeling, enggak akan belok ke tempat yang salah,” jelasnya.

Setelah dari rehab, Nia dan Ardi mengakui menjalani hidup lebih ringan. “Sekarang agak enteng menjalani, dulu kita pikir oke, ternyata ada yang lebih seru. Di rehab benar-benar bikin kita seperti lebih kuat. Kalau buat aku pernikahan aku sangat enak banget. Impact ke anak-anak lebih enak
komunikasi lebih baik,” bebernya.

Mulai Maret 2022 setelah bebas murni, Nia menyebut sekarang lebih bisa saling bicara dengan Ardi apapun masalahnya.

“Kejadian ini membuat kita belajar satu sama lain. InsyaAllah kita lebih kuat. Jauh lebih enteng menjalaninya. Aku sangat beruntung punya Ardi, aku beruntung suami aku Ardi,” jelasnya.

Ardi Bakrie menambahkan sekarang bersama Nia Ramadhani, bisa menata pernikahan mereka lebih baik. “Sekarang kita sudah belajar apa yang sudah kita lalui di tempat rehabilitas. Ketika ada masalah bagaimana penyelesaian,” tuturnya. (nin/pojoksatu)