Pernah Ucapkan Cerai ke Nia Ramadhani saat Emosi, Ardi Bakrie Minta Maaf

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

POJOKSATU.id, PENGUSAHA Ardi Bakrie mengakui sempat mengucapkan kata cerai ke Nia Ramadhani. Hal itu diungkapkannya saat dalam keadaan emosi.


Beruntung, kata cerai untuk tidak kebiasaan saat mereka bertengkar. Ardi Bakrie menyebut sekarang sudah bisa mengatasi masalah dalam pernikahannya dengan Nia Ramadhani yang memasuki usia 11 tahun.

“Dalam perjalanannya dulu sebelum tahu kita meregulasi (masalah pernikahan), menyampaikan masalah, emosi memuncak (pernah bilang cerai),” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier.

Nia Ramadhani membenarkan apa yang pernah diucapkan suaminya. Namun, kebalikannya, Nia tak pernah berkata cerai sekalipun emosi.


“Kalau aku sangat menjaga apa yang aku omongin. Aku takut ngomongin ini (cerai). Ardi pernah ngomong sekali. Cuma gara-gara dia marah-marah kesebut begitu,” jelasnya.

BACA JUGA : Pernikahannya dengan Ardi Bakrie Ternyata Tak Baik-baik, Nia Ramadhani Akui Semua Terungkap saat Jalani Rehab

“Kalau aku menanggapi dia lagi marah-marah, belum tentu apa yang dia ucapkan. Itu sudah juga beberapa tahun yang lalu, bukan pas masalah ini. Banyak masalah yang engak selesai di rumah enga nyaman jadinya,” sebutnya.

Mendengar istrinya bicara, Ardi Bakrie meminta maaf dan menyesali pernah bicara cerai. “Maaf ya sayang,” ujarnya.

Nia pun tampak sudah melupakan hal itu. Apalagi, usai dari rehabilitasi mereka sama-sama menemukan akar persoalan dalam rumah tangga mereka dan jadi tahu bagaimana memecahkannya.

Dia menjelaskan kehidupannya dan Ardi taklah mudah seperti anggapan orang hanya karena mereka punya materi.

“Orang bilang enak. Karena yang dilihat materi, di sosmed. Tapi sebenarnya dalamnya gimana cukup kita berdua yang tahu. Setelah aku memutuskan menceritakan apa yang terjadi (saat rehab), aku lebih mudah memaafkan diri aku,” pungkas Nia Ramadhani. (nina/pojoksatu)