Orang Tua Thariq Halilintar Belum Mau Ketemu Fuji, Begini Reaksi Haji Faisal

Orang Tua Thariq Halilintar belum mau bertemu Fuji.
Fuji dan Thariq Halilintar.

POJOKSATU.id, PENGUSAHA Haji Faisal angkat bicara soal orang tua Thariq Halilintar yang belum mau bertemu dengan putrinya, Fujianto Utami alias Fuji.


Haji Faisal memastikan Fuji dan Thariq Halilintar masih berpacaran meski di luaran heboh putrinya tak diterima orang tua Thariq.

“Sejauh ini menurut saya baik-baik saja (Fuji dan Thariq), masih dalam masa berpacaran,” ujarnya seperti dilansir Pojoksatu.id, dari YouTube Indosiar, Rabu (23/11/2022).

Dia mengungkapkan soal orang tua Thariq belum mau bertemu Fuji bukan hal yang perlu dibesar-besarkan.


“Karena masih pacaran, kenapa harus ketemu sama orang tuanya. Anak saya kan perempuan. Tidak perlu dibesar-besarkan,” sambungnya.

Pria yang juga ayah almarhum Bibi Andriansyah ini menjelaskan percaya ke Thariq. Karena hingga saat ini Thariq belum cerita apapun soal Gen Halilintar belum mau ketemu Fuji, dia tak perlu ambil pusing.

“Yang pertama saya belum pernah dengar dari yang bersangkutan. Yang kedua kita harus mundur kebelakan sedikit, kan (Atta dna Aurel) mereka juga nikah tanpa orang tua (Gen Halilintar),” sebutnya.

“Kalau memang Thariq serius dengan anak saya, kalau sudah saatnya nanti mau dilanjutkan ke jenjang leih serius, tentu akan kita bicarakan. Saya rasa di situ akan terlibat semua (keluarga),” bebernya.

Pun, Haji Faisal tak ingin menerka masa depan termasuk hubungan Thariq Halilintar dna Fuji. Dia menyerahkan semua ke takdir Ilahi. “Allahualam, hanya Allah yang tahu,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)