Gegara Syuting Mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur Diusir Putranya dari Rumah

Wendi Cagur
Wendi Cagur bersama anak dan istrinya. Dimana anak nomor duanya cemburu dengan kedekatan Wendi dan Kiky Saputri.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Wendi Cagur diusir anaknya dari rumah lantaran tak terima sang ayah berakting mesra dengan Kiky Saputri di acara Lapor Pak.


Wendi Cagur diusir anaknya terungkap saat peraih piala Komedian Terbaik 2022 ini menceritakan kisah tersebut di acara FYP Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Diapun menyalahkan sang istri, Revti Ayu Natasya Brahim, yang turut andil membuat putranya bernama Kauki bisa emosi melihat kebersamaanya dengan Kiky Saputri.

“Salah emaknya juga. Makanya ini ilmu parenting, kita harus bisa menyampaikan sesuatu ke anak-anak kita, karena itu bisa terekam dan masuk banget ke hatinya,” ujarnya, Rabu (23/11/2022).


Dia menyebut istrinya Ayu menunjukan ke Kauki video dirinya dan Kiky Saputri di Lapor Pak, yang niatnya bercanda ternyata dianggap serius oleh anak mereka.

“Jadi waktu itu ada adegan gua di Lapor Pak, gua dansa sama Kiky, rame viral. Karena waktu itu kisah percintaan gua sama Kiky lucu. Terus bini gua tahu, pas hari libur di ruang tamu, tiba2 si Ayu ngasih lihat video Itu ke anak-anak, nangislah Kauki,” kenangnya.

BACA JUGA : Pernikahannya dengan Ardi Bakrie Ternyata Tak Baik-baik, Nia Ramadhani Akui Semua Terungkap saat Jalani Rehab

Tak disangka, putranya marah. “(Istri) becanda, Kauki nangis. Gua diusir dari rumah. (Kauki bilang) ‘ayah kalau mau sama tante Kiky sana, pergi keluar dari rumah jangan pernah ada di rumah ini’,” jelas Wendi menceritakan sikap putranya.

Saat itu, dia sampai menelepon Kiky Saputra agar putranya paham mereka hanya akting di TV. Tapi Kauki tetap marah tak terima.

Bahkan, usai kejadian itu, Kauki ikut ke lokasi syuting. Dia memberikan gesture marah ke Kiky Saputri dengan dua jarinya ke arah mata menunjukkan akan selalu mengawasi gerak sang komika saat bersama Wendi.

BACA JUGA : Erina Gudono Puji Habis-habisan Kaesang, Respon Putra Presiden Jokowi Itu Bikin Ngakak

Menurut Wendi Cagur, di mata Kauki sosok Kiky adalah perusak rumah tangga. “Kesal banget. Buat Kauki, Kiky adalah wanita yang mencoba merusak rumah tangga orang tuanya,” bebernya. (nin/pojoksatu)