Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Dibantu Uya Kuya Usai Keguguran di AS

Denise Chariesta hamil anak RD diduga suami Ayu Dewi,

POJOKSATU.id, PENGAKUAN mengejutkan datang dari Denise Chariesta yang mengaku sempat hamil anak RD, diduga Regu Datau suami Ayu Dewi. Dia keguguran saat di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).


Denise Chariesta hamil anak RD sekira dua bulan, namun tak bisa dipertahankan lantaran mengalami pendarahan.

“Jadi di bukan Maret gua hamil dan gua cuma bisa bingung, karena gua enggak tahu mau cerita sama siapa, gue takut,” ujarnya di YouTube Channel-nya, Selasa (22/11/2022).

Saat hamil itu, Denise mengatakan banyak pikiran menerawang soal masa depan jika anaknya lahir. Salah satunya tak ingin menikah jadi istri kesekian RD.


“Gua hamil anaknya si RD, gua jadi mikir ke depan, nanti anak gua udah gede gimana, masa jarang ketemu bapaknyua, masa kalau sudah gede pisah dari bapaknya. Gua mau lahirin tapi gua bingung gimana caranya,” sebutnya.

Denise sendiri belum sempat bicara ke RD soal kehamilannya keburu keguguran. “Gue pengen banget ngomong sama si RD tapi enggak bisa. Apa iya kalau gua ngomong ke dia nanti rumah tangganya terganggu. Dan gua juga enggak mau anak gua punya bapak enggak bisa ketemu tiap hari,” ungkapnya.

Gegara serba galau di saat bersamaan ada cowok inisial JK suka padannya. Diapun menerima tawaran itu. “Makanya gua terima tawaran nikah sama JK. Gua benar-benar stres berat, saat itu JK enggak tahu gua hamil,” kenangnya.

BACA JUGA : Terancam Diboikot dari TV Gegara Kerap Mengumbar Perselingkuhan dengan RD, Denise Chariesta : Gua Enggak Takut

BACA JUGA : Sudah Selingkuh dengan RD Malah Salahkan Istri Sah, Denise Chariesta : Kenapa Enggak Bisa Jaga Laki Lu

Di luar itu, Denise berusaha beranikan diri bicara sama RD tentang kehamilannya. Mereka bertemu, namun saat itu menurut Denise, RD tidak dalam kondisi sadar karena obat terlarang, sehingga dia mengurungkan niat bicara.

“Pas gue ketemu sama dia, gua ngomong, tapi kata-katanya enggak terucap, benaranya enggak bisa, dia kan narko. Gua lihat dia dalam keadaan narko, makin enggak terucap,” tukasnya.

Dia mengurungkan niat memberitahu dan beralih ke JK. “Pendarahan pertama kali di Amerika, si JK enggak tahu, gue dikira mens,” sebutnya.

Saat di AS, mereka selalu bertengkar. Denise yang memang tak mencintai JK akhirnya merasa keputusan menikah dengan orang yang tak dicinta salah, meski dia juga mengaku salah ketika sempat terbersit membuat seakan kehamilannya karena JK.

Dia kabur dari hotel dan meninggalkan JK. Namun, kondisi fisik dan mentalnya membuat pendarahan.

“Gua di perjalanan di taksi gua pendarahan yang parah dan gue enggak tahu mesti gimana. Gua ke dokter dan cek kandungan dan ternyata kata dokternya gua keguguran. Dokternya bilang sabar, terus yang aling menyedihkan, dokternya tanya ‘suami kamu mana’,” ujarnya.

BACA JUGA : Usai Posting Foto Dirinya dan Regi Datau, Denise Chariesta Juga Pajang Wajah Ayu Dewi, Netizen : Lo Sudah Keterlaluan

Suaranya mulai terdengar terbata. Dia mengingat seandainya kehamilannya bertahan, dia tidak akan kesepian. “Kalau terbayang sekarang, itu anak ada pasti gua ada teman sekarang,” sebutnya.

Usai dari dokter itu, Denise mengatakan dirinya dibantu Uya Kuya dan Astrid yang juga sedang di AS. Mereka yang merawat Denise sampai pulih. Namun, ternyata Uya dan Astrid tidak tahu kalau Denise keguguran anak RD

“Uya jemput gue setelah gua keguguran. Dia jemput gua, dia ngurusin gua. Seenek-eneknya gua sama Uya karena dia ngebela RD, gua terima kasih sama Uya dan Bunda sudah ngerawat gua, mereka kira itu (hamil) anak JK,” bebernya.

Denise Chariesta berharap kisahnya jadi pelajaran semua orang. “Gua emang manusia penuh dengan dosa. Gua mau ceritain ini ke kalian karena yang gua rasakan ini sakit. Gua enggak mau ini terjadi ke kalian. Ini akan jadi pelajaran kalau mau belajar. Jangan jadi orang ketiga rasanya sakit,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)