Kumpul Bareng Sahabat Artis, Rizky Billar Peluk Lesti Kejora, Netizen Salfok Tangan di Leher

Lesti-Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar bareng rekan-rekan artis.

POJOKSATU.id, WARGANET tampaknya belum bisa move on dari kasus KDRT Lesti Kejora. Ini terbukti saat keduanya kumpul bareng sahabat artis. Netizen malah salah fokus alias salfok gesture tangan Rizky Billar di leher saat memeluk Lesti.


Komentar netizen yang beragam menyoroti tangan Rizky Billar di leher saat memeluk Lesti terjadi di berbagai unggahan. Dimana, sahabat Lesti, baik Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Margin-Ali Syakieb, Syifa Hadju-Rizky Nazar, juga Kesha Ratuliu dan suami kompak membagikan foto bersama.

Di foto itu, semua suami istri memeluk pasangan masing-masing, kecuali Syifa Hadju-Rizky Nazar yang masih pacaran. Begitu juga dengan Lesti dan Billar. Billar terlihat merangkul istrinya dengan erat, posisi tangannya berada di lagian leher.

Netizen pun langsung teringat kasus KDRT yang pernah dilaporkan walau dicabut lagi oleh Lesti. Dimana, Billar disebut membanting dan mencekiknya.


Posisi tangan itulah yang membuat netizen jadi salfok, overthinking dan sulit lepas dari kasus KDRT yang sudah berlalu itu.

“Kyk mau nyekik, stay safe ya ka Lesti. Kalau ada apa-apa lapor polisi, jangan dipendam, kesehatan mental utama,” tulis netizen.

BACA JUGA : Bantah Terlilit Utang, Rizky Billar Bakal Membangun Bisnis di Jepang

BACA JUGA : Imbas Roasting, Kuasa Hukum Lesti-Rizky Billar Minta Kiky Saputri Jangan Buat Polemik Baru

Sementara itu akun lainnya menyoroti Billar yang begitu cepat bisa berbaur lagi dengan para temannya.

“Kalau aku jadi dia mah pasti malu banget, ngurung diri di rumah, anjir bisa-bisanya nya wara wiri seakan-akan enggak ada apa-apa, yang sabar ya teh Lesti, semangat trus!!” tulis netizen lain.

“Kok Billar enggak malu ya kumpul sama teman-temannya lesty,” sambung netizen lagi.

Begitupun ada warganet lainnya yang tetap memberikan komentar positif dan doa untuk rumah tangga Lesti dan Billar.

“Bangun tidur pas buka IG aduh segar ngeliat yang segar segar, semoga bahagia selalu kalian,” tulis netizen yang lain.

“Lesti istri solehah the best salutt smoga kebaikan akan terus diraih nya. Semangat Lest,” tambah akun lainnya.

BACA JUGA : Suami Dipecat Tidak Hormat dari Kepolisian, Tata Janeeta Tegaskan Pernikahannya dengan Brotoseno Tetap Kuat Berlandaskan Kesetiaan

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky Billar sepakat membangun lagi rumah tangga mereka yang sempat retak dan bikin heboh satu nusantara karena isu perselingkuhan dan KDRT yang dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. (nin/pojoksatu)