Luna Maya Dukung Ayu Ting Ting Jadian dengan Boy William, Ini Alasannya

Luna Maya dukung Ayu Ting Ting dengan Boy William
Luna Maya dukung Ayu Ting Ting dengan Boy William. Foto : YouTube Luna Maya.

POJOKSATU.id, AKTRIS dan model Luna Maya mendukung Ayu Ting Ting jadian dengan Boy William. Hal itu diutarakannya langsung ke hadapan pelantun Sambalado itu.


“Gua setuju lu sama dia. Dua-duanya bekerja keras. Libra (bintang Boy), Gemini (zodiak Ayu). Kayaknya cocoknya. Gua doyan sama dia, benaran. Gua senang semangat dia, kontennya dia,” ujarnya ke Ayu Ting Ting di konsen Luna’s Room di channel YouTube-nya, Luna Maya.

Pemeran utama di film Suzanna ini meyakini kalau Ayu Ting Ting dan Boy William jadian, makan akan jadi pasangan yang kuat di industri hiburan tanah air.

‘Kalau Ayu Ting Ting sama Boy power coule, cuan (uang),” tegasnya.


Pun di sisi lain, mantan Ariel NOAH itu menilai secara fisik dan materi Ayu dan Boy seimbang.

“Lu kan cakep, Boy kan enggak jelek. Gua doain lu sama Boy. Jadi aja lu sama Boy, enggak nyesal. Gua support. Boy orangnya baik. Dia perhatian, gua pernah ngobrol, ini oke punya,” ungkapnya.

“Daripada ya maaf ya. Yang sama kita ini, setidaknya selevel. Bukan merendahkan, karena nanti kalau kita bicara jujur-jujuran, finansial kalau di bawah kita, takutnya, kadang-kadang perempuan itu, kalau sudah di atas laki-laki suka ngegampangin,” tuturnya.

BACA JUGA : Bantah Ayu Ting Ting Cinta Sejatinya, Ivan Gunawan Berharap Tak Dijodoh-jodohkan dengan Pelantun Sambalado Lagi

BACA JUGA : Kunjungi Itaewon, Luna Maya Kirim Doa Pakai Kertas Warna-Warni : Oh My God, Sedih Banget

Luna menjelaskan dirinya dan Ayu Ting Ting yang lama single dan mapan, butuh lelaki yang tidak hanya mapan secara materi tapi juga mental.

“Kita pengennya dibimbing, kalau kita yang lebih dominan kayak suka khilaf. Mungkin ita enggak maksud nginjak-nginjak, jadi kayak ngeremehin. Paling engak yang sama, jadi saling menghargai. Bukan materiliasti, tapi ini realistis. Boy sudah paling benar,” ungkapnya.

Mendengar kalimat Luna Maya, Ayu Ting Ting mengaku sejatinya tidak menutup pintu untuk Boy William. Bahkan, dia pernah menyatakan siap bersama Boy. Hanya saja, dinding penghalang antarkeduanya sangat tinggi yaitu perbedaan agama.

“Ayu pernah bilang sama dia, ya sudah ayo sama-sama kaya, realistis,” imbuhnya.

Penyanyi 30 tahun itu mengatakan sejak gagal berumah tangga dan batal menikah, dia memilih menggunakan hati dan logika seimbang dalam menatap hubungan.

“Ayu sekarang realistis, sekarag pakai logika. Karena kebutuhan hidup harus berjalan. Kalau sampai (pasangan) melarang kerja, enggak bisa cinta doang. Emang makan sama yang lain-lain pakai cinta,” pungkas Ayu Ting Ting. (nin/pojoksatu)