Ketika Ayu Ting Ting Bingung saat Disuruh Pilih Ivan Gunawan atau Boy William

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@kriznafahrezi.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting tak bisa menjawab ketika harus dipilih memilih Ivan Gunawan atau Boy William. Dia menyebut, keduanya adalah sosok teman yang sangat disayanginya.


Adalah Luna Maya yang mempertanyakan itu ke Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado itu tak langsung menjawab. Dia terdiam sejenak dan sulit memilih salah satunya.

Sejatinya, sikap Ayu ini terbilang tak biasa. Pasalnya, dia selama ini cukup dekat dengan Igun, sementara Boy adalah teman yang baru akrab kembali setelah empat tahun berseteru.

Bagi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan adalah orang yang sangat menyayanginya selama ini. “Aa Igun (sapaan Ivan Gunawan) sayang banget sama Ayu, baik banget,” ujarnya di YouTube Luna Maya.


BACA JUGA : Akrab Lagi dengan Ayu Ting Ting setelah Lama Tak Akur, Luna Maya : Orang Tua Aja Bisa Berantam, Apalagi Teman Kita

BACA JUGA : Bantah Ayu Ting Ting Cinta Sejatinya, Ivan Gunawan Berharap Tak Dijodoh-jodohkan dengan Pelantun Sambalado Lagi

Hanya saja, diakui Ayu, Igun kerap kesal saat fans ada yang menjodoh-jodohkan mereka berdua. Padahal, bagi penyanyi 30 tahun ulah netizen hanyalah bagian dari hal sepele dan bukan dianggap serius.

“Kayak fans suka jodoh-jodohin. Tapi mungkin A Igun ngerasa capek, dia merasa punya kehidupannya lain yang bisa diberitain, masih banyak karya-karyanya (yang bisa diberitain selain soal gosip dengan Ayu). Di luar itu aku sahabat,” bebernya.

“Kalau disuruh milih A Igun sama Boy sih aku sayang dua-duanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Boy William kerap dijodohkan netizen setelah mereka baikan lagi. Hanya keduanya yang mengaku saling sayang dan sama-sama batal menikah, diduga tak ingin menjalin hubungan lebih jauh karena memiliki keyakinan yang berbeda. (nin/pojoksatu)