Minta Maaf usai Hujat Kiky Saputri Gegara Roasting Leslar, Denny Sumargo : Enggak Ditransfer Nih

Denny Sumargo bela Lesti dan Rizky Billar.
Denny Sumargo bela Lesti dan Rizky Billar.

POJOKSATU.id, PRESENTER Denny Sumargo mendadak membela Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Ini terkait dengan ulah Kiki Saputri yang me-roasting pasangan yang tersandung kasus KDRT tersebut.


Tidak sekadar tampak membela, Denny Sumago juga meng-DM Kiky Saputri dan menghujat sang komika.

“Woi sialan, ngapain lu ngomong-ngomongin Leslar kek gitu, kek paling bener aja idup lu, lu pikir lu lucu?” tulis Denny Sumargo yang diunggah di Instgaram Story akun @kikysaputrii, Jumat (11/11/2022).

Kiky Saputri memang mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan Denny Sumargo dari Direct Message (DM).


“Hah, idihh emang sih lu lucu tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang,,,, kek paling suci idup lu. Minta maaf gak luu. Balasss luuuu, jangan pura-pura gak bacaa woi,” tambah Densu-sapaan Denny Sumargo.

BACA JUGA : Imbas Roasting, Kuasa Hukum Lesti-Rizky Billar Minta Kiky Saputri Jangan Buat Polemik Baru

BACA JUGA : Rencana Nikah 2023, Ingatkan Kekasihnya soal Larangan KDRT, Kiky Saputri : Kita Mau Kenikmatan dalam Rumah Tangga Bukan Kekerasan

Tak lama kemudian, berselang satu jam kurang lebih. Kiky Saputri menanggapi hujatan dari pemain bintang film “Miracle in Cell No.7” itu.

“Maaf bang saya emang enggak suci, tapi saya SUCA Hahaha,” jawab Kiki Saputri.

“Iya kak maaf, Gak ditransfer nih kak,” timpal Densu meminta maaf sambil berharap ditransfer.

Dengan candaannya, pemilik nama lengkap Rizkhy Nurasly Saputri ini pun langsung menjawab pertanyaan dari Denny Sumargo. “Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola, kirim nomor rekeningngnya ya,” timpal Kiki Saputri.

Hujatan yang dilayangkan oleh Denny Sumargo jelas hanya candaan semata. Sekadar lucu-lucuan. Ini terkait tindakan Kiky Saputri yang heboh dengan membagi-bagikan uang kepada penghujatnya.

Sebagai informasi, perseteruan fans Leslar dengan Kiky Saputri berawal saat itu me-roasting Lesti dan Rizky Billar di salah satu acara televisi. Usai meroasting kedua pasangan tersebut. Kiki Saputri mendapat banyak komentar negatif dari fans Leslar.

Kiky Saputri mendapat serangan yang cukup banyak dengan bahasa yang sangat kasar. Memilih tak melaporkan kasus hujatan yang diterimanya, dia malah berbagi uang dan berhasil membuktikan netizen yang bisa berubah sikap dalam persekian detik begitu ditransfer uang. (nin/pojoksatu)