Imbas Roasting, Kuasa Hukum Lesti-Rizky Billar Minta Kiky Saputri Jangan Buat Polemik Baru

Kiky Saputri roasting Lesti dan Rizky Billar
Kiky Saputri diminta tak memperkeruh suasana karena Rizky Billar dan Lesti sudah baik-baik saja,

POJOKSATU.id, KUASA hukum Lesti-Rizky Billar (Leslar), Sandy Arifin meminta Kiky Saputri tidak membuat polemik baru. Ini imbas dari roasting yang dilakukan komika di Indosiar yang menyindir kasus KDRT Leslar beberapa waktu lalu.


Sandy Arifin berharap tak hanya Kiky melainkan pihak lain berhenti menjadikan kasus Leslar sebagai lelucon. Karena, ketika itu terjadi, fans Leslar akan bereaksi, dan ujungnya akan ada saling hina dan hujat antar netizen. Kemudian, akan menyeret pernikahan Leslar yang mulai adem.

“Maksud saya, tolonglah ini kan Dede Lesti sama Mas Billar sudah baik-baik saja, tolong jangan buat polemik lagi. kasihan, mereka juga punya keluarga, juga punya bayi,” jelasnya Jumat (11/11/2022), seperti dilansir Pojoksatu.id, dari kanal Sambal Lalap.

Apalagi saat ini, lanjutnya, Leslar sudah berdamai secara resmi di Polres Jakarta Selatan. Sehingga, tak perlu lagi diungkit.


“Maksudku proses hukum yang kemarin berjalan kan sudah selesai, jangan menimbulkan kayak permasalahan baru. Saya berbicara ini sebagai sahabat dan kuasa hukum mereka (Leslar),” bebernya.

BACA JUGA :Ternyata Netizen Bisa Dibeli, Usai Maki-maki Kiky Saputri, Fans Lesti-Rizky Billar Ngaku Ngefans Begitu Terima Transferan

BACA JUGA : Rencana Nikah 2023, Ingatkan Kekasihnya soal Larangan KDRT, Kiky Saputri : Kita Mau Kenikmatan dalam Rumah Tangga Bukan Kekerasan

Sandy menjelaskan sejauh ini, Leslar belum ada rencana melaporkan Kiky Saputri atas materi roastingan kemarin.

“Enggak ada laporan sama sekali. Yang saya sampaikan bila mana klien saya meminta kuasa hukum melaporkan orang, saya sebagai profesional pasti menjalankan,” ungkapnya.

“Tapi itu kembali kepada klien kita sendiri, kalau cukup disampaikan secara lisan ya cukup, kalau enggai melaporkan ya enggak melaporkan,” sambungnya.

Sandy mengutarakan sesama artis jangan sampai terpancing dengan omongan netizen. “Jangan sampai teman sama teman gara-gara netizen, atau oknum enggak jelas jadi ribut,” sebutnya.

“Saya hanya mengingatkan, tolong saling menjaga sesama sahabat yang bekerja di bidang seni, jangan ribut-ribut. Karena yang membuat adalah oknum-oknum ini,” tegas pengacara yang juga menangani kasus Dewi Perssik versus netizen fans Lesti-Rizky Billar ini. (nin/pojoksatu)