Kakeknya Pejuang Kemerdekaan, Tantri Kotak : Bangga Menjadi Cucu dari Seorang Pahlawan

kakek tantri pahlawan
Tantri dan kakeknya yang merupakan pejuang dan pahlawan yang turut andil dalam Kemerdekaan Indonesia.

POJOKSATU.id, VOKALIS Band Kotak, Tantri Syalindri mengungkapkan rasa bangganya menjadi cucu dari seorang pejuang kemerdekaan Indonesia.


Hal itu diungkapkan perempuan yang akrab disapa Tantri Kotak ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, hari ini, Kamis (10/11/2022).

Tantri Kotak mengunggah satu foto hitam putih, wajah kakeknya yang masih berseragam tentara. Senyum lebar dari wajah sang kakek di usia mudanya.

Kakeknya tersebut bernama H. Syambas Hanafi, yang merupakan bapak dari ayah Tantri H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi, yang baru meninggal bulan lalu.


Sebagai generasi muda, Tantri menyebut memaknai Hari Pahlawan adalah terus berjuang yang terbaik di bidang masing-masing.

“Kita sebagai generasi saat ini juga masih terus berjuang mempertahankan kemerdakaan, berkontribusi untuk Indonesia lebih baik lagi di bidang masing-masing,” tulisnya pada caption postingannya.

BACA JUGA : 11 Artis Ini Ternyata Masih Keturunan Pahlawan Indonesia

BACA JUGA : Tak Terima Dituduh Duduki Kursi Penonton Lain di Konser MLTR, Nia Ramadhani Beri Bukti Datang sebagai Tamu VVIP

“Selamat hari Pahlawan! Bangga menjadi cucu dari seorang pahlawan, yang berjuang untuk Indonesia,” sambung istri Arda vokalis band NAFF itu,

Seperti diketahui, selain Tantri Kotak ada beberapa artis tanah air yang juga merupakan keturunan Pahlawan Indonesia. Diantaranya, Maia Estianty, Dian Sastro, Asri Welas, Celine Evangelista dan lainnya. (nin/pojoksatu)