Gegara Memendam Masalah, Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Menangis selama Enam Jam

Ussy dan Andhika Pratama.

POJOKSATU.id, KEHIDUPAN berumah tangga sejatinya berlaku aturan saling terbuka antar pasangan. Namun, prakteknya tak selalu berjalan mulus. Seperti pasangan Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama, yang pernah memendam masalah.


Ussy Sulistiawaty menceritakan hal itu dalam YouTube Channel miliknya saat ngobrol bareng Violenzia Jeanette tentang kehidupan keluarganya yang tak selalu saling terbuka.

“Beberapa tahun lalu, gue sama Andhika, jadi kita prinsipnya adalah akunya kalau ada masalah, ‘ah udah lupain aja lah’, Andhikanya juga, ‘enggak mau ribut, udahlah’, jadi (masalah) dikubur,” ujarnya di Ussy Andhika Official dikutip Senin (7/11/2022).

Perempuan 42 tahun itu bercerita ada satu momen saat pasangan yang menikah pada 2012 tersebut sama-sama menangis selama 6 jam. Bahkan, momen itu disebut terjadi di saat yang seharusnya mereka habiskan untuk bersenang-senang karena sedang liburan tanpa anak-anak.


“Tiba-tiba suatu hari, kita lagi liburan berdua di Singapura, kalian tau, itu masuk ke Marina (Bay) dari masuk jam 4 sore sampai jam 10 malam, kita nangis-nangisan di lorong itu, di lorong yang ada tangganya,” kisahnya.

BACA JUGA : Kasus Kebaya Merah Viral Bikin Nafa Urbach Marah-Marah

BACA JUGA : Anggun Mulai Berani Publikasi Wajah Putrinya, Begini Cantiknya Kirana Cipta Montana

Momen menangis bersama itu terjadi lantaran keduanya tiba-tiba saling mengungkap masalah yang selama itu terpendam. Bahkan, Ussy mengaku jika ia dan Andhika Pratama kala itu tak merasa malu meski menangis di tempat lalu lalang banyak orang.

“Enggak tau awalnya gimana, tiba-tiba tercetus ngomong, Andhika ngomong, kita nangis di situ. Nangis benar-benar nangis berdua diliHatin orang-orang, padahal kamar kita di atas, kita enggak mau naik ke atas,” jelasnya.

Kemudian, Ussy dan Andhika lantas menyadari jika keputusan mereka memendam masalah ternyata tak selamanya baik. Dari situ, keduanya pun bertekad untuk intropeksi diri dan mengubah kebiasaan menjadi lebih terbuka satu sama lain.

“Dari situ kita memutuskan, untungnya Allah segera membuka mata kita berdua ya, nextnya nggak boleh disimpen sama sekali,” pungkas Ussy Sulistiawaty. (nin/pojoksatu)