Bang Yedam dan Mashiho Resmi Keluar dari TREASURE, Ini Alasannya

Dua member TREASURE mengundurkan diri.
Boy Group TREASURE. Foto : Instagram/@yg_treasure_official.

POJOKSATU.id, KABAR kurang menyenangkan datang dari boy group Korea, TREASURE. Ini setelah dua membernya yaitu Bang Yedam dan Mashiho memutuskan berhenti atau keluar.


Keluarnya Bang Yedam dan Mashiho dari TREASURE disampaikan langsung pihak agensi YG Entertainment, Selasa (8/11/2022). Dengan ini, maka TREASURE akan melanjutkan karir bersama 10 member.

YG Entertainment lewat platform komunitas fans, menjelaskan Mashiho bermasalah dengan kesehatan dan membutuhkan waktu untuk sembuh. Sedangkan, Bang Yedam ingin fokus mengejar mimpinya sebagai produser. Dimana, keduanya sejatinya sudah tidak bersama dengan grup sejak Mei 2022.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan,” jelas YG.


BACA JUGA : Didakwa Penggelapan dalam Pekerjaan, Mantan Pegawai Kementerian Luar Negeri Akui Curi Topi Jungkook BTS

YG menjelaskan ke depannya, TREASURE akan berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang, terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

“Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment,” jelas YG.

YG menjelaskan telah mencapai kesepakatan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam.

“Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam,” tulis YG.

BACA JUGA : Aktor Lee Jung Joon Gantikan Peran Lee Jihan di Drama Terbaru MBC

YG Entertainment berjanji akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan.

Seperti diketahui, TREASURE memulai debutnya pada tahun 2020 dengan single “The First Step: Chapter One.” Album ini merilis EP keduanya, “The Second Step: Chapter Two,” bulan lalu dan akan mengadakan konser kedua di Seoul minggu depan, sebelum tur Jepang mulai 1 November 2022. (nin/pojoksatu)