Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting Banjir Dukungan, Boy William : Semua kan Kalau Tuhan Berhendak

Boy William dan Ayu Ting Ting.
Boy William dan Ayu Ting Ting.

POJOKSATU.id, PRESENTER Boy William mengaku senang dengan respon publik atas kedekatannya kembali dengan Ayu Ting Ting. Dia pun tak segan-segan memuji pelantun Sambalado itu.


Namun, soal bagaimana kelanjutan hubungan persahatan apakah akan bisa jadi lebih dari sekadar itu, Boy William menyerahkan semua ke Tuhan. Apalagi, dinding atas keduanya sangat tinggi, yaitu keyakinan yang berbeda.

“Dia teman yang baik, sudah teman lama sama gua juga. Ya lah (sayang), apalagi kolega. Kalau kita bukan kolega, diam-diam ya enggak ketemu juga. Ini kan kita akan ketemu mulu,” jelasnya di konten YouTube BW, saat berbincang dengan pengusaha Airyn Tanu.

Pada konten berjudul ‘Airyn Tanu Dukung Boy & Ayu’ itu Airyn mempertanyakan tentang membaiknya hubungan Boy dan Ayu Ting Ting yang sempat musuhan selama empat tahun.


Boy juga menjelaskan mengapa dirinya dan Ayu memilih menyembunyikan ketidakuran mereka, daripada seperti selebriti lain yang hobi umbar apapun di media sosial.

BACA JUGA : Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit, Boy William : GWS Mantan Musuh

BACA JUGA : Mau Pacaran Kalau Boy William Mualaf, Ayu Ting Ting : Udah Boy, Lu Sama Gua Aja

“Kita memang enggak umbar kemana-mana. Kalau ada masalah sama orang, aku orangnya diam, gua enggak mau digede-gedein. Karena ini masalah gue sama dia dan orang lain enggak usah tahu,” tegasnya.

Kemudian, kaget saat ditanyakan apakah Ayu itu adalah perempuan sesuai kriterianya sebagai pasangan. “Is she your type?,” tanya Airyn.

BACA JUGA : Ekspresi Jijik Wajah Boy William di Satu Acara TV Bikin Ayu Ting Ting Nangis hingga Putuskan Komunikasi selama 4 Tahun

Tak menjawab iya atau enggak, Boy William hanya menjawab tentang ke depannya bagaimana. “Semua kan kalau Tuhan berhendak,” jawabnya.

Boy William tak segan mengatakan sayang dengan Ayu. “Aku tahu (kedekatan mereka didukung banyak orang), dia (Ayu) keren, karena aku cinta Ayu Ting Ting, dia hebat,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)