Benarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Angkat Kaki dari Kontrakan, Ini Penjelasan Sang Kakak

Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. Foto : Instagram/@askar_photography/@lestykejora.

POJOKSATU.id, LESTI KEJORA dan Rizky Billar dikabarkan angkat kaki atau keluar dari kediamaan mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Belakangan setelah kasus KDRT, terungkap fakta mereka hanya mengontrak di rumah itu.


Lesti Kejora dan Rizky Billar disebutkan pindah dan ingin memulai kehidupan yang sederhana serta menata kisah pernikahan yang baru usai diguncang prahara KDRT.

Kabar kepindahan pasangan yang menikah tahun 2021 itu dibenarkan oleh kakak dari Rizky Billar, yakni Bobby Rahman.

“Ya benar, pokoknya di suatu tempat lah, baru-baru (ini), berdua mereka,” terang Bobby seperti disiarkan YouTube SCTV, dikutip pada Selasa (1/11/2022).


Sebelumnya satu video beredar dan memperlihatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar keluar dari rumah yang terlihat lebih sederhana dibandingkan rumah kontrakan sebelumnya. Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar keluar rumah diabadikan oleh seseorang dari lantai atas rumah di depannya.

BACA JUGA : Clara Shinta Mohon Bukti Rekaman Percakapannya tentang AKBP Donny Dihapus, Arya Afandy Tolak dengan Alasan Ini

Banyak yang menduga, rumah tersebut kini ditinggali oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keadaan rumah itu terlihat asri dengan pohon-pohon besar di depan rumah yang terekam. Namun tidak dikabarkan di mana lokasi yang dimaksud.

Bobby mengaku bahwa Lesti dan Billar kini mengalami banyak perubahan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Ya mungkin dengan kejadian ini, mereka bisa jadi lebih baik lagi lah intinya. Perubahannya lebih deket lagi dengan keluarga, banyak lah perubahannya,” tutup Bobby.

BACA JUGA : Blak-blakan, Mantan Road Manajer Ungkap Penyebab Lesti dan Rizky Billar Tutup Leslar Entertainment

Soal fakta rumah mewah tersebut sebatas kontrakan disampaikan Bu RT tempat Lesti Kejora dan Rizky Billar tinggal. Bu RT yang bernama Yeni ini mengatakan pasangan suami istri tersebut mengontrak rumah selama tiga tahun dan baru menempatinya setahun.

Rumah di kawasan 10 A, Cilandak, Jakarta Selatan diketahui memiliki dua lantai bergaya minimalis moderen. Namun, rumah itu tak bisa dipungkiri jadi salah satu tempat yang memiliki kenangan pahit sebagai TKP kasus KDRT yang akhirnya dituntaskan damai. (nin/pojoksatu)