Deddy Corbuzier Ungkap Komika Uus Pernah Dijual ‘Mami-mami’di Kalibata via Situs Online

Komika Uus. Foto : Instagram/@uus.

POJOKSATU.id, FAKTA mengagetkan diungkap Deddy Corbuzier tentang masa lalu komika Rizky Firdaus Wijaksana. Pria yang akrab disapa Uus itu pernah dijual ‘mami-mami’ di Kalibata via situs online.


“Fun fact, jadi Uus ini pernah dijual sama mami-mami di apartemen kalibata. Sumpah, sumpah nama dia masuk ke top ranking, benar, ngaku enggak lo?,” ujar Deddy Corbuzier di konten Somasi miliknya, Minggu (30/10/2022).

Uus yang berada di samping Deddy Corbuzier tak bisa membantah. Namun, dia memastikan ulah mami di Kalibata itu tanpa sepengetahuannya.

Hanya saja, dia mengakui kalau sering nongkrong di Kalibata di tempat temannya. Dia sering singgah ketika dapat tawaran manggung stand up Comedy di dekat daerah itu.


“Tanpa persetujuan, gara-garanya gue sering ke Kalibata, karean ada acara jadi nebeng ke situ. Di tempat teman, karena sering tiap minggu ke situ,” jelasnya.

BACA JUGA : Dito Mahendra Tegaskan Mustahil Berdamai dengan Nikita Mirzani, Ini Penyebabnya

BACA JUGA : Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Ditolak Kejari Serang, Pihak Dito Mahendra : Memang Sudah Sepantas Ditahan

Uus mengatakan baru mengetahui namanya ada di situs jual jasa layanan pria itu, ketika seorang teman menghubunginya.

“Ada salah satu teman saya nge-WhatsApp saya waktu itu, (tanya) ‘Uus lu di Jakarta ngapain?’. (dia jawab) Ya kerja, stand up. ‘Gua enggak nyangka Uus, gua kira lu lurus-urus aja’,” ujarnya mengulangi perkataan temannya.

Dia baru sadar dimasukkan ke situs terlarang. “Gua lihat lu ada di website, Mr V apa gitu. Dikirimlah linknya sama dia. Ada nama gua, pekerjaan artis, hingga harga, lokasi di salah satu tower Kalibata,” jelasnya.

Deddy yang mendengarkan penjelasan Uus menambahkan dari situs itu juga ketahuan Uus mendapatkan penilaian kepuasan pelanggan bintang satu. Dimana, dia memang tak pernah menerima pesanan, karena tidak tahu namanya ada di situs itu.

“Yang menyedihkan bintangnya 1, karena lu enggak pernah melakukan,” ucapnya sambil tertawa.

“Ojek online aja bintang satu dah parah banget,” sambung Uus.

Uus pun menegaskan apa yang diucapkan Deddy Corbuzier memang benar. “Itu true story, kita untuk makan di situ (Kalibata) saja sudah dicurgiai sesuatu,” pungkas Uus. (nin/pojoksatu)