Dewi Perssik Murka Disebut Senggol Lesti-Rizky Billar Demi Naikkan Lagu Baru

Dewi Perssik bantah singgung Lesti-Rizky Billar demi lagu barunya.
Dewi Perssik bantah singgung Lesti-Rizky Billar demi lagu barunya.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik kembali berseteru dengan fans Lesti-Rizky Bilar (Leslar). Kali ini, dia murka karena disebut sengaja singgung Leslar demi lagu baru.


Ini setelah salah satu akun mengomentari postingan Dewi Perssik @dewiperssik9, yang mengumumkan lagu barunya akan keluar 2 November 2022.

“Oh jadi karena ada single baru makanya nyenggol Leslar biar naik ya, haduh tahu aja Leslar bikin naik, pintar banget kamu ya,” tulis pemilik akun @neng_deso***.

Tak terima disebut begitu, Depe-sapaan Dewi Perssik, langsung membalas komen itu. Dia menyebut lagu dan video klip lagunya sudah dibuat lama jauh sebelum konflik Leslar bikin heboh.


“Waduh sudah lama kali ini, wkwkw, pembuatan klip aja sudah lama, laler masih aja ogeb lu,” balasnya.

BACA JUGA : Bela Dewi Perssik yang Dihujat Fans Leslar, Aldi Taher Akui Kena Kanker Gegara Selingkuhi Manta Istrinya Itu

BACA JUGA : Marah Dihujat Fans Leslar, Dewi Perssik : Mau Gua Janda Seribu Kali, yang Penting Gua Bahagia, daripada Punya Suami, Bonyok

Dia mengatakan netizen untuk lebih smart. “Film gue juga keluar noh berarti lagi. Lu pikir buat lagu Abracabadra. Manusianya boleh asal deso, otakmu kudu kuoa ben smart,” tegasnya.

Sementara itu, Depe menjelaskan lagu barunya itu berjudul ‘Tego Tenan’, ini tentang perempuan yang mencintai terlalu dalam.

“Menjadi wanita tulus dan mencintai terlalu dalam, sudah pasti sering mengalami kekecewaan, 02 November 2022,” tulisnya pada caption postingannya.

Dia menjelaskan buat cari sensasi di tengah perseteruannya dengan fans Leslar.

“Buat lagu itu bukan abracadabra ya. Dan kebetulan video clip ini sudah dibuat sebelum viral KDRT. Cari sensasi emangnya abracadabra langsung jd lagu gitu,” tukasnya.

“Dipikir artis kemarin sore kali ah enggak ada prepare wkwkkwk ogeb banget otaknya emang,” tandasnya.

Diapun menyindir fans Leslar yang mendukung kejahatan karena tidak memahami sikap Depe yang kontra dengn KDRT.

“Duh laler berisik banget lu. Ga bisa bedain KDRTsm ranah pribadi. Tindak kejahatan kok didukung. Kalau enggak paham jangan asal ngowos dan salah paham,” jelasnya.

“Padahal artis yang berbicara tentang KDRT sebagai host bukan hanya saya. Tapi buanyak yang lain. Tapi justru kenapa kalian serang saya mulu dan yang host lain gak, dari komnas anak dan wanita juga loh hahahha,” tulisnya.

“Berarti laler yang pansos fans star syndrom iku jenenge. Ntar nangis kalau diseriusin,” tutup Dewi Perssik. (nin/pojoksatu)