Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit, Boy William : GWS Mantan Musuh

Boy William menjenguk Ayu Ting Ting di rumah sakit,
Boy William menjenguk Ayu Ting Ting di rumah sakit, Foto : Instagram/@boywilliam17.

POJOKSATU.id, PRESENTER Boy William mengunjungi pedangdut Ayu Ting Ting yang saat ini terbaring di Rumah Sakit, karena mengalami gejala tipes.


Boy William mengunggah kedatangannya melihat Ayu Ting Ting di laman Instagram-nya, Rabu (26/10/2022) malam. Padahal, dia sendiri baru sembuh dari sakitnya.

Boy mendoakan pelantun Sambalado itu segera pulih, karena sudah berhari-hari dirawat. “GWS mantan musuh. Cepat sembuh biar bisa nongkrong di warung lagi,” tulisnya pada caption postingannya.

Kedatangan Boy disambut bahagia keluarga Ayu. Umi Kalsum, ibunya Ayu juga merekam momen Boy di rumah sakit. “Aa boy makasih sudah ngelihatin Ayu,” ujarnya di Instagram Story-nya.


Seperti diketahui, kedekatan Boy dan Ayu belakangan ini trending dan viral, setelah keduanya mengaku sempat musuhan empat tahun.

Setelah tak saling bicara bertahun-tahun, mereka saling bermaafan dan membuat konten YouTube. Dari empat konten YouTube yang mereka buat, semuanya trending, bahkan tiga diantaranya (satu di akun Boy William, dua di Qiss YouTV) trending 1 YouTube.

BACA JUGA : Mau Pacaran Kalau Boy William Mualaf, Ayu Ting Ting : Udah Boy, Lu Sama Gua Aja

BACA JUGA : Ekspresi Jijik Wajah Boy William di Satu Acara TV Bikin Ayu Ting Ting Nangis hingga Putuskan Komunikasi selama 4 Tahun

Postingan Boy menjenguk Ayu direspon positif netizen. Bahkan sesama artis tampak ikutan terbawa perasaan alias baper melihat keduanya.

“Sweet banget,” komen Dita Soedarjo.

“So sweet,” tulis Barbie Kumalasari.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Sementara itu, penyanyi berusia 30 tahun itu sempat mengabarkan kalau dirinya harus istirahat total di rumah sakit, karena sebelumnya membandel demi mengambil job offair dan menghandiri konser Betrand Peto.

“Kata dokter gejala tipes, kata doker harusnya enggak boleh ke keluar rumah sakit dulu, gua paksain jadi masuk lagi jadinya,” jelas Ayu Ting Ting di acara Brownis, video call dengan Ruben Onsu di acara Brownis, Rabu (26/10/2022) siang. (nin/pojoksatu)