Imbas Akui Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Ayu Dewi, Denise Chariesta Dijauhi Uya Kuya

Denise Chariesta
Denise Chariesta. Foto : Instagram/@denisechariesta91

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta mengakui presenter Uya Kuya menjauh darinya, tak lama setelah dia mengaku selama empat tahun jadi pelakor dalam rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.


Bahkan, Denise Chariesta mengatakan saat ini mereka tak lagi saling komunikasi apapun. Padahal, mereka cukup dekat dan beberapa kali bikin konten bareng.

“Dia jauhi gue setelah RD (diduga Regi Datau) ke apartemennya, ketemu dia. Gua enggak tahu omongan apa,” ujarnya di Instagram Story-nya menjawab netizen yang mempertanyakan mengapa dia dan Uya tak lagi terlihat sama.

Dia mengatakan setelah mengakui ke publik jadi pelakor, Regi Datau menemui Uya Kuya, karena mereka berteman dekat.


“Yang jelas, dia baru tahu, si Uya baru tahu sejak sudah viral. Kan IG (RD) sudah blok gua juga, tapi RD kontekannya sama Uya. RD ada ke apartemennya. Habis itu agak jauh, gua enggak tahu RD ngomong apa, tapi yang jelas gua salah (jadi pelakor),” sambungnya.

BACA JUGA : Umbar Jadi Pelakor, Denise Chariesta Bantah Sakit Hati Karena Kalah Saing dari Istri Sah

BACA JUGA : Usai Ngaku Pelakor, Denise Chariesta Sebut Selain Hobi Selingkuh, Diduga Suami Ayu Dewi Gemar Pijit Plus-Plus

Dia menyebut tak ambil pusing Uya Kuya menjauhinya. Karena, menurutnya Uya juga tahu saat Regi Datau mendekatinya.

“Habis RD ke apartemen (Uya), kita (Denise dan Uya) enggak pernah teleponan. Engak pernah ngomong, ya enggak apa-apa, ya memang gua salah. Dan dia tahu yang ngejar duluan RD, tanya aja,” ungkapnya.

Denise mengatakan meski pengakuan jadi pelakor membuat reputasinya rusak dan rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi jadi sorotan, dia senang tujuannya tercapai.

BACA JUGA : Sempat Disawer Rp100 Juta, Bunda Corla Beri Semangat ke Nikita Mirzani

“Yang penting tujuan gua tercapai. Dulu ketahuan selengki dia bilang enggak ngaku terus. Sekarang dia sudah cerita semua pada bininya, keterbukana itu awal dari pemulihan. Tujuan konten gua tercapai, gua doain bahagia selalu, tobatnya jangan sementara,” tuturnya. (nin/pojoksatu)