Suaminya Dikaitkan dengan Ramalan Hard Gumay soal Artis Alim Inisial R Selingkuh, Ria Ricis Tanggapi Santai

Ramalan Hard Gumay soal artis inisial R selingkuh
Ria Ricis dan suaminya. Foto : Instagram/@riaricis1795.

POJOKSATU.id, YOUTUBER Ria Ricis menanggapi nama suaminya, Teuku Ryan, terseret dalam ramalan Hard Gumay, soal artis inisial R ketahuan selingkuh.


Dimana, suami Ria Ricis akrab disapa Ryan, disebut-sebut netizen artis yang dimaksud Hard Gumay. Karena petunjuk lainnya menurut sang peramal, artis tersebut terkenal alim.

Soal ini, Ria Ricis menegaskan tak akan pernah percaya ramalan apapun. “Mau dia A sampai Z, kalau kalian percaya ramalan, tandanya kalian musyrik,” tegasnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari di channel barunya Ricis TV, Senin (24/10/2022).

Adik kandung Ustazah Oki Setiana Dewi ini memastikan hanya percaya dengan Sang Pencipta dan ogah dibuat pusing dengan ralaman. “Apapun yang terjadi kita hanya percaya kepada Allah, jangan percaya pada ralaman,” ujarnya.


BACA JUGA : Akun YouTube Di-hack Orang Bule, Ria Ricis : Kalau Memang Rezeki, Allah Pasti Balikin

BACA JUGA : Akun YouTube Di-hack Dituding Prank, Ria Ricis Bilang Begini

Dia meyakini terkadang ramalan terjadi karena orang suka memikirkan sehingga terfokus pada pikiran.

“Karena setelah kita dengar ramalan, pikiran kita itu ke sana. Misalnya kita dengar ramalan nanti sore hujan, jadi mainset juga hujan, jadi kebawa. Jadi jangan terlalu dengar (ramalan),” tukasnya.

Sikap Ricis tegas soal ini. “Ya life must go on, mau orang ramal, yang penting kita yang jalani terbaik menurut kita, banyak-banyak berdoa, ikhtiar,” ungkapnya

Sebelumnya, Hard Gumay blak-blakan menyebut akan ada satu video syur di kalangan selebritis berinisial R.

“Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh,” ujar di YouTube VOIS milik Indra Bekti.

“Dan tersebar video asusilanya. Dan laki-laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama R,” lanjut Hard Gumay.

Hard Gumay juga menjelaskan agar ramalan ini bisa menjadi pengingat agar selebriti yang dimaksudnya tidak sombong dan segera berubah. “Tapi kalau dia lalai, sombong, arogan. Kejadian nanti,” ujarnya. (nin/pojoksatu)