Mau Pacaran Kalau Boy William Mualaf, Ayu Ting Ting : Udah Boy, Lu Sama Gua Aja

Ayu Ting Ting dan Boy William
Ayu Ting Ting mau dengan Boy William kalau mualaf. Foto : YouTube Qiss You TV.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengaku mau jadi pacar jika Boy William mualaf. Itu diungkapkan Ayu di hadapan sang presenter itu saat mereka collabs konten YouTube.


Perbincangan soal kemungkinan Boy William mualaf itu berawal tanya jawab Ayu Ting Ting ke Boy memilih pacaran LDR atau beda agama.

Soal ini, Boy menjawab dirinya memilih LDR, karena di Indonesia belum menemui menikah beda agama.

“Karena beda agama susah, sebenarnya bisa-bisa saja. Gua pernah punya mantan beberapa yang beda agama. Tapi ngejalani untuk jangka yang serius atau apa, namanya kita tinggal di negara yang susah kalau untuk menikah kayak begitu. Kita di negara yang menikah satu agama seperti itu,” jelas Boy di YouTube milik Ayu Ting Ting, Qiss YouTV, yang tayang Sabtu (21/10/2022) malam.


Namun, Boy mengatakan kalau untuk pacaran dia tak masalah beda agama. “Tapi kalau kamu tanya aku apakah aku peduli pacaran beda agama atau enggak, aku engak peduli. Karena agama itu private dan kepercayaan masing-masing, kalau cinta ya cinta,” bebernya.

Ayu merespon jawaban Boy dengan tegas bahwa dia tak bisa baik menikah atau pacaran beda agama. “Kalau buataku, memang enggak bisa, karena memang haru satu iman, kalau di agama aku,” tegasnya.

BACA JUGA : Berantam Dua Kali dengan Boy William, Ayu Ting Ting : Gua Kesal Karena Lu Enggak Bertangung Jawab

BACA JUGA : Samperin Ayu Ting Ting di Keramaian demi Minta Maaf, Boy William : Jujur, Gue Jiper

Meski begitu dia tidak mencampuri ketika orang lain punya prinsip pribadi memperbolehkan beda gama. “Setiap keimanan kan beda-beda. Tergantung kitanya kalau kita bisa ya bisa. Kalau kalau prinsip kita enggak bisa, ya enggak bisa,” tukasnya.

Setelah mendengar jawaban Ayu yang tegas harus berhubungan dengan pria satu agama, Boy mendadak membuat pertanyaan mengagetkan. “Kalau gua mualaf lu mau enggak?,” tanyanya.

Ayu pun menjawab tanpa basa-basi. Dia mau jika Boy William mualaf dan bersedia menjalani kehidupan bareng. Apalagi, mereka sudah lama bersahabat sehingga tahu betul kepribadian Boy.

“Nah kalau itu beda, kalau dia mualaf gua mau. Yuk deh kaya bareng. Ya kan, benar enggak? Dia pasti perhatian, karena dia sama orang-orang sekelilingnya perhatian. Jadi dia sama pasangannya pasti perhatian. Udah Boy, lu sama gua aja, kaya bareng,” ujarnya.

BACA JUGA : Ekspresi Jijik Wajah Boy William di Satu Acara TV Bikin Ayu Ting Ting Nangis hingga Putuskan Komunikasi selama 4 Tahun

Boy tersenyum mendengar jawaban Ayu. “Udah, gua bilang lu suka sama gua,” sebutnya.

Mendengar itu, Ayu gengsi. Dia tak rela disebut suka dengan Boy. “Puih,” ujarnya sambil tertawa.

“Berarti jawaban kita berarti beda kan, jadi makin suka dah lu sama gua,” lanjut Boy.

Pelantun Sambalado itu masih tak terima disebut suka dengan Boy. “Elu! jelas-jelas kita enggak bisa bersatu,” timpal Ayu.

Jawaban Ayu yang menghentakkan Boy yang diikutinya menyanyikan lagu tentang kisah sepasang insan yang sulit bersatu karena beda. Lagu itu berjuluk ‘Peri Cinta’ yang dipopulerkan Mahalini.

“Tuhan memang satu….,” nyanyi Boy. Namun, Ayu langsung menimpalinya dengan bercanda. “Boy, jangan nyanyi mulu kayak Saipul Jamil,” sebutnya.

Boy mencoba meneruskan lirik lagu itu. “Nyanyi dong,” ajaknya ke Ayu.

“Aku enggak tahu lagu ini,” sambung Ayu.

Saat ini, konten YouTube ini menjadi trending satu. Banyak yang berharap Boy William dan Ayu Ting Ting semakin dekat dan jadian. Banyak uang nge-ship keduanya lagi setelah momen baikan pascaempat tahun tak komunikasi. (nin/pojoksatu)