Irish Bella Tak Bisa Toleransi Kekerasan dalam Rumah Tangga, Ammar Zoni Tegaskan Rizky Billar Tak Cocok Disebut Laki-laki

KDRT Rizky Billar
Irish Bella dan Ammar Zoni tak mentolerir KDRT dalam rumah tangga mereka. Foto : Instagram/@_irishbella_.

POJOKSATU.id, PASANGAN suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni tak mentolerir adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ini terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti yang berakhir damai.


Irish Bella bahkan memastikan tidak akan mempertahankan rumah tangganya jika sang suami berani melakukan kekerasan baik fisik atau verbal.

“Kekerasan enggak ada hanya fisik, verbal juga. Jangan menyelepelekan vervbal. Verbal juga bisa menyakitkan. Kalau ditahan-tahan bisa menimbulkan penyakit,” sebutnya di acara Pagi-Pagi Ambyar, TransTV saat menjadi bintang tamu bersama sang suami.

Irish menjelaskan istri adalah jantungnya rumah tangga, jadi harus sehat secara psikis dan fisik. “Kalau mau rumah tangga sehat, mau baik rumah tangganya harus menjaga dan menghormati istri yang paling utama,” jelasnya.


BACA JUGA : Arist Merdeka Sirait Sebut Rizky Billar Bisa Dicabut Hak Asuh Anaknya, Harus Diterapi Sebelum Berkumpul dengan Lesti

BACA JUGA : Arist Merdeka Sirat Kecewa, Sebut Lesti Kejora Eksploitasi Anak dalam Proses Pencabutan Laporan terhadap Rizky Billar

Secara pribadi, dia memastikan jika pasangannya melakukan KDRT dan meminta maaf, pasti dimaafkannya. Namun, bersamaan dengan itu dia langsung mengakhiri pernikahan mereka.

“Memaafkan, tapi tidak melupakan, dan itu (pernikahan) selesai cukup di situ kalau aku pribadi. Kalau memaafkan pasti memaafkan namanya manusia, yang menciptakan kita aja memaafkan. Tapi untuk bisa bertahan? Kalau aku pribadi di rumah tangga itu tidak,” tuturnya.

“Kekerasan enggak ada toleransi di rumah tangga kita,” tegasnya.

Senada dengan Irish, Ammar Zoni mengatakan pria pelaku KDRT tidaklah pantas disebut sebagai laki-laki.

“Bukan laki-laki. Laki-laki harus bisa jadi pelindung, menjadi sandaran. Kalau seandainya dia sampai melakukan kekeran kayak yang laki-laki hits itu (Rizky Billar), bukan laki-laki sih,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)