Rencana Nikah 2023, Ingatkan Kekasihnya soal Larangan KDRT, Kiky Saputri : Kita Mau Kenikmatan dalam Rumah Tangga Bukan Kekerasan

Kiky Saputri bicara soal KDRT
Kiky Saputri dan kekasihnya.

POJOKSATU.id, KOMIKA Kiky Saputri mengumumkan segera menikah dengan sang kekasih, Khairi. Dia mulai menyiapkan berbagai hal, salah satunya persiapan prinsip soal larangan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


Kiky Saputri menjelaskan jika tak ada halangan, pernikahanya akan digelar awal tahun 2023. Hal itu sampaikannya melalui tayangan podcast bersama Najwa Shihab, yang dilansir Pojoksatu.id, Kamis (19/10/2022).

“Insyaallah akan menikah. Insyaallah, awal tahun,” ujar Kiky.

Keseriusan gadis 29 tahun itu dan kekasihnya ke arah pernikahan terbukti melalui momen keduanya berburu membeli cincin lamaran serta pernikahan di suatu mal di Jakarta.


“Aku kemarin beli cincin pinginnya cincin yang melambangkan keberanian dan mengikat cinta kita ya,” sebutnya ke Najwa Shihab.

BACA JUGA : Alami Kerugian Gegara Ditinggal Pesawat di Singapura, Ari Lasso Sampaikan Kritik untuk Batik Air

BACA JUGA : Kasus KDRT Bikin Heboh Satu Indonesia, Lesti : Dede Mengucapkan Permohonan Maaf Mungkin Membuat Keresahan bagi Masyarakat

Kiky Saputri menambahkan telah memberikan peringatan tegas pada sang kekasih untuk tidak melakukan KDRT.

“Ingat, jangan KDRT, ya! Itu paling penting dong, kan, kita mau kenikmatan dalam rumah tangga bukan kekerasan dalam rumah tangga. Itu paling penting,” imbuhnya.

Sayangnya, Kiky Saputri masih belum mau membocorkan kapan tanggal pasti pernikahannya dengan sang kekasih.

“Yang ini mantap banget. Ini mah insyaallahlah,” pungkasnya.

Kiky Saputri memang sempat gagal menikah selama dua kali. Oleh karenanya, enggan terlalu mengumbar dan berharap bahwa rencana pernikahannya kali ini akan berjalan dengan lancar. (nin/pojoksatu)